Banjarmasin (ANTARA News) - Band asal Kota Bandung, Peterpan kembali menghibur warga Kota Banjarmasin untuk yang kesekian kalinya dalam konser musik yang digelar di Himalaya Room Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) Sabtu malam.

Konser musik Peterpan membuat ratusan warga Banjarmasin terhibur bahkan diantara para penonton ada yang berteriak histeris ketika vokalis mendekati beberapa pengunjung, demikian dilaporkan ANTARA Banjarmasin, Minggu.

Manajer HBI, Eri mengatakan, kedatangan Peterpan hanya bertujuan untuk memberikan hiburan yang lebih variatif kepada masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya.

Kehadiran band yang beranggotakan Nazril Irham alias Ariel pada vocal, Mohammad Kaustsar Hikmat alias Uki pada gitar, Ryan Reza pada drum, Loekman Hakim pada gitar tersebut ternyata juga dinanti warga Banjarmasin dan sekitarnya.

Hal tersebut terbukti dari habisnya tempat duduk atau tiket yang disediakan panitia bahkan pemesanan tiket dan tempat duduk dilakukan pengunjung beberapa hari sebelum pelaksanaan pertunjukan.

Harga tiket yang dijual untuk setiap pengunjung yaitu Rp125 ribu perorang dan jika harus memesan tempat duduk maka pengunjung konser harus rela merogoh kocek lebih mahal yakni antara Rp1,5 - Rp4 juta.

Penonton yang menghadiri pertunjukan musik kebanyakan para muda-mudi yang pada umumnya menyukai lagu-lagu Peterpan.

Dalam konser musiknya, Peterpan menyanyikan beberapa buah lagu diantaranya berjudul Bintang Di Surga, Tak Ada yang Abadi, Ada Apa Denganmu dan Aku Dan Bintang yang rata-rata sudah tidak asing ditelinga pengunjung.

Sementara itu, seorang penggemar Peterpan, Ridzal mengaku merasa gembira karena band kesayangannya dapat datang ke Kota Banjarmasin untuk yang kesekian kalinya.

Pria yang juga bekerja sebagai dokter disalah satu rumah sakit itu juga merasa lega karena panitia memberikan keleluasaan kepada penonton mendekat kearah panggung.

Sebelumnya HBI juga telah mendatangkan sejumlah artis ibukota diantaranya grup band Hijau Daun, ST12, dan Bunga Citra Lestari, Nindy dan Five Minutes. Pada setiap pergelaran konser musiknya, Nashville Cafe dan Himalaya Room HBI selalu dipadati pengunjung dari berbagai usia.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009