CHAM, 13 Juli (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

- Rujukan silang: Gambar disebarluaskan melalui EPA (European Pressphoto Agency) dan dapat diunduh tanpa dipungut biaya di: http://www.presseportal.de/pm/64910?keygroup=bild

RapidShare AG, salah satu penyelenggara 1-click terpopuler, menggelar undian hadiah senilai 50.000 Euro bagi pengguna premium dan kolektornya di situs webnya pada Mei tahun ini. Bobby Chang, COO RapidShare AG, menyerahkan sendiri hadiah tersebut kepada Srishti A, warga India berusia 19 tahun. Lebih dari 500.000 peserta dari 60 negara ikut serta dalam Lotere RapidShare ini.

Kenyataan bahwa pemenang yang beruntung berasal dari India tidak mencegah Bobby Chang menyerahkan sendiri hadiah tersebut. "Saya membenarkan si pemenang seyogyanya diselamati secara pribadi," kata Chang. "Kami kewalahan karena begitu banyak negara menggunakan RapidShare. Terutama di India, terdapat banyak orang muda yang antusias soal IT. Kami bangga mereka menggunakan produk kami untuk bertukar data."

Si pemenang jelas tersentuh oleh penyerahan pribadi hadiah tersebut. "Saya masih belum bisa percaya. Dengan hadiah ini, saya dapat mewujudkan impian saya melanjutkan kuliah di kampus terhormat", jelas Srishti A. Sebagai mahasiswa IT, ia mengetahui tentang RapidShare dari teman-teman sekelasnya. "RapidShare memberi kami peluang mengirimkan arsip berukuran lebih besar dengan cepat dan mudah - kami hanya perlu koneksi internet dan setiap orang punya satu (koneksi internet) di sini! Dengan Akun Premium, saya dapat menyimpan dengan aman data rahasia secara online."

Ikut serta dalam Lotere RapidShare tidak rumit dan sangat mudah: para pengguna hanya menukar 50 RapidPoint untuk mendapatkan tiket lotere, yang dimasukkan secara otomatis ke dalam undian hadiah utama. RapidPoint dihasilkan oleh pengunggahan dan pengunduhan arsip.

Tentang RapidShare

RapidShare menyebarluaskan informasi digital bagi perusahaan dan perorangan. Arsipnya dapat diunggah ke sistemnya hanya dalam beberapa langkah dan kemudian dapat diberikan kepada penerima untuk diunduh. RapidShare AG didirikan pada 2006 dan berkedudukan di Cham, Switzerland.

Kontak pers Anda:
Indigo Pearl GmbH & Co. KG,
Richardstr. 45, 22081 Hamburg, Germany
Ina Frank,
Telepon: +49-40-253302-77,
if@indigopearl.de

Sumber: RapidShare AG


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009