London, (ANTARA News) - Kapten Chelsea, John Terry, akan memimpin klub Liga Utama Inggris tersebut selama bertahun-tahun mendatang, tak peduli berapapun tawaran yang diajukan Manchester City, kata Kepala Eksekutif Peter kenyon, Rabu.

"Kami tidak akan menjual John, jadi dipandang dari sudut itu, maka tidak benar-benar relevan tawaran yang diajukan klub lain," kata Kenyon kepada Sky News.

Ia menambahkan," Saya tidak thu apa yang mereka (Manchester City) tawarkan, tetapi saya yakin John akan tetap bersama kami. John adalah azimat, dia adalah jantung Chelsea."

Manchester City, yang hari Selasa memboyong pemain depan Argentina, Carlos Tevez, dengan uang transfer yang dilaporkan sebesar 25,5 juta pouns (41,79 juta dolar AS) telah menawar kapten Inggris berusia 28 tahun itu pada awal Juli setelah mengadakan hubungan bulan Januari, tetapi tawaran itu ditolak.

"Ia terlalu penting bagi kami dan kami sangat yakin bahwa ia akan memimpin kami selama bertahun-tahun mendatang," kata Kenyon tentang Terry.

Perekrutan Tevez dan Roque telah memperkuat barisan depan Manchester City dan pelatih Mark Hughes kini harus memperkokoh barisan pertahanannya sebagai persiapan untuk bisa lolos ke Liga Champions musim mendatang.

Kenyon juga menambahkan bahwa daripada menjual, klub London barat itu akan mendatangkan pemain menjelang musim mendatang.

"Anda akan selalu mempertimbangkan untuk mendapatkan sedikit kesegaran dan musim ini tidak berbeda. Pelatih sendiri barangkali barangkali suka mempengaruhi cara kami bermain dengan pemain lainnya," katanya, demikian dikutip dari Reuters.(*)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009