Malang (ANTARA News) - Grup band Andra And The Backbone mengubah secara total arransement lagu-lagu saat tampil dihadapan sekitar 350 orang undangan khusus "A Mild Live As You Like It" di Hotel Santika Malang, Sabtu malam.

Pentolan band Andra And The Backbone, Andra Junaidi, mengatakan, Sabtu malam ia dan dua rekannya Dedy Lisan dan Stevie Morley Item, sengaja memberikan nuansa lain dan terpaksa mengubah total arransement lagu-lagunya yang selama ini dipopulerkannya.

"Malam ini kami memang berubah total dan 12 lagu yang kami bawakan seluruhnya diformat akustik yang selama ini belum pernah sama sekali kami tampilkan. Ini sebuah tantangan bagi kami," katanya disela-sela konser "A Mild Live As You Like It" di Hotel Santika Malang.

Konser yang diformat seperti di ruang tamu sebuah rumah hunian itu membuat para penonton lebih dekat dengan band idolanya bahkan ratusan penonton itu bisa bercengkerama, makan bersama dan bernyanyi bersama dengan ketiga personil Andra ANd The Backbone.

Ke-12 lagu yang dinyanyikan Andra And The Backbone itu di antaranya berjudul Musnah yang dipopulerkan oleh Mulan Jameela, Sempurna yang dipolpulerkan ulang oleh Gita Gutawa, Lagi dan Lagi, Terdalam, Perih dan Dengarkan Aku.

Sementara itu manajer hubungan masyarakat (PR) PT HM Sampoerna Yudi Rizard Hakim, mengatakan, undangan spesial sebanyak 350 orang itu adalah para perokok dewasa yang setia pada produk A Mild dan sudah terekam dalam "database" PT HM Sampoerna.

Undangan spesial tersebut disampaikan melalui pesan pendek (SMS), telepon langsung pada yang bersangkutan dan lewat email sehingga tidak ada publikasi secara luas, karena yang menerima undangan tersebut benar-benar spesial bagi A Mild.

Untuk mendapatkan undangan spesial tersebut, katanya, para perokok dewasa yang sudah masuk dalam databese A Mild tidak dikenakan biaya apapun alias "free", bahkan mereka mendapatkan layanan spesial termasuk bisa berinteraksi langsung dan komunikasi dua arah dengan Andra And The Backbone.

Program khusus konser terbatas A Mild Live As You Like It itu berlangsung mulai 18 April 2009 hingga 15 Agustus 2009 di 18 kota di Indonesia dan Malang merupakan kota ke-15 yang disinggahi konser spesial tersebut.

Selain Malang, 17 kota lainnya yang disinggahi konser serupa adalah Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makassar, Manado, Denpasar, Medan, Aceh, Pekanbaru, Padang, Palembang, Lampung, Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan Yogyakarta.

"Penonton yang kami undang secara khusus di masing-masing kota itu rata-rata juga tidak lebih dari 350 orang saja," kata Yudi.
(*)

Pewarta: Ardianus
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009