Jakarta,(ANTARA News) - Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaandi Jalan Tol Dalam Kota di Jakarta, Rabu dini hari, tepatnya di depan Taman Ria Senayan di jalur yang menuju ke arah Tomang.

Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Rabu, kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan truk bernomor polisi B 9340 RS dan kendaraan mobil boks besar D 8948 CP.

Peristiwa yang terjadi pada sekitar pukul 04:20 WIB itu disebabkan antara lain karena kedua kendaraan mobil tidak menjaga jarak yang aman saat melintas di jalan tol.

Sampai saat ini, pengemudi truk yang ditabrak melarikan diri dan masih dalam pencarian oleh petugas kepolisian.

Sedangkan dua korban yang meninggal dunia itu merupakan penumpang dan sopir dari kendaraan mobil boks tersebut.

Selain dua orang tersebut, terdapat seorang penumpang lagi yang mengalami luka berat sehingga segera dilarikan ke Rumah Sakit UKI, Jakarta Timur.

TMC tidak menyebutkan identitas dari masing-masing korban baik yang tewas maupun terluka.

Selain kejadian tabrakan jalan tol dalam kota, TMC juga melaporkan tentang peristiwa seorang laki-laki yang terjun ke jalan tol dari jembangan penyebrangan orang di dekat Semanggi, Jakarta Selatan.

Laki-laki yang melompat tersebut diketahui bernama Satria Wira Wicaksana dan merupakan warga Tangerang berusia sekitar 40 tahun.

Satria dibawa ke RS UKI. Masih belum diketahui penyebab dari mengapa lelaki tersebut nekad melompat ke jalan tol.(*)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009