Kuala Lumpur (ANTARA News) - Klub bola Selangor mengalahkan Persib 2-0 dalam pertandingan persahabatan di stadion sepak bola Shah Alam, Selangor, Jum`at malam.

Juara liga Malaysia 2009, klub bola Selangor, berhasil mencetak dua gol di gawang Persib merupakan hasil tendangan pemain Indonesia atau Persija Bambang Pamungkas yang dalam pertandingan persahabatan ini disewa dan perkuat tim Selangor bersama Elly Aiboy.

Bambang Pamungkas yang pernah memperkuat klub sepak bola Selangor selama tiga tahun berhasil menjebol gawang Persib di babak ke-2 menit 56 yang menendang operan dari sayap kiri dengan keras mampu ditendang langsung ke gawang Persib.

Empat menit kemudian Bambang Pamungkas kembali menggetarkan gawang Persib dengan gol ke-60. Tepatnya di menit ke-60 hasil umpan pemain Indonesia Elly Aiboy.

Tim sepak bola Persib asuhan Robby Darwis bermain bagus di babak pertama. Beberapa kali serangan Persib hampir membobolkan gawang Selangor.

Namun entah mengapa, di babak ke-2, pola permainan Persib turun drastis. Hanya satu atau dua serangan yang nyaris membobolkan gawang lawan. Kelihatan sekali stamina pemain di babak ke-2 turun drastis.

Para penonton Indonesia yang kecewa dengan hasil pertandingan itu berteriak-teriak "Bambang Pamungkas Kena Rasuah", "Bambang Rasuah", "Bambang Pengkhianat" sambil tertawa.

Walau begitu banyak juga penonton berkomentar walaupun kalah tapi yang mencetak gol bagi Selangor ternyata pemain Indonesia juga. "Ini mirip Persib lawan Persija lah," kata beberapa warga Indonesia yang menonton.(*)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2009