Jakarta (ANTARA News) - Panitia lokal (LOC) Manchester United (MU) Asia Tour di Jakarta berjanji pengembalian uang tiket laga MU tahap kedua mulai dibayarkan 6 Agustus ini.

"Setelah tahapan pertama yang selesai hari ini, kami melayani pelayanan pengembalian tiket tahap kedua mulai 6 Agustus," kata Koordinator Event MU Asia Tour Jakarta, Joko Driyono, kepada wartawan di Jakarta, Rabu.

Dalam pengembalian uang tiket tahap pertama (untuk tiket yang dibeli pada 1 dan 25 Juni), panitia telah mengeluarkan dana hampir Rp2 miliar. Pengembalian uang tiket tahap pertama itu dibayarkan sejak 22 Juli hingga 5 Agustus.

"Kami minta pengertian untuk tahap kedua ini. Kami tetap komit ke publik untuk mengembalikan uang tersebut sesuai dengan kemampuan LOC," katanya.

Untuk gelombang kedua ini merupakan tahap pengembalian tiket diberikan kepada para pemesan tiket di beberapa tiket box rekanan panitia seperti Avia Tour, rajakarcis.com, Red Shop, dan lain-lain.

"Kami melayani mulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB di Sekretariat MU Asia Tour Jakarta," katanya.

Ia mengatakan, pihaknya juga membuka situs www.locrefund.com untuk memudahkan proses refund untuk tahap ini.

Ia menegaskan bahwa tiket untuk pertandingan MU melawan Indonesia All Stars IAS yang sudah dibeli sudah diputuskan akan tetap berlaku untuk tur MU di Jakarta tahun depan atau tahun 2011.

Sesuai janji dari manajemen MU bahwa mereka menempatkan Indonesia sebagai prioritas utama yang akan dikunjungi MU pada tour Asia 2010.

Bagi calon penonton yang memesan tiket di berbagai perusahaan agensi, panitia belum memutuskan mekanisme pengembaliannya.

Rincian pengembalian uang tiket tahap kedua:
  1. Tanggal 6 sampai 20 Agustus untuk tiket kategori III (Rp 100.000);
  2. Tanggal 21 Agustus hingga 4 September untuk tiket kategori II (Rp 250.000);
  3. Tanggal 5 hingga 19 September untuk tiket kategori I (Rp 400.000);
  4. Tanggal 20 September dan seterusnya, untuk refund kategori VIP (VIP Timur Rp 1.000.000 , VIP Barat Rp 1.500.000, dan VVIP Rp 3.500.000).
(*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009