Bank Mandiri salurkan 2.000 paket sembako ke masyarakat Gorontalo

Bank Mandiri salurkan 2.000 paket sembako ke masyarakat Gorontalo

Bank Mandiri Cabang Gorontalo menyerahkan bantuan paket kebutuhan pokok ke Yayasan Duluwo Limo Lo Pohalaa yang akan disalurkan kepada warga kurang mampu terdampak pandemi COVID-19, Senin. ANTARA/HO

Gorontalo (ANTARA) - Bank Mandiri Cabang Gorontalo menyalurkan 2.000 paket sembako ke warga kurang mampu yang terdampak pandemi COVID-19, melalui Yayasan Duluwo Limo Lo Pohalaa.

Kepala Cabang Bank Mandiri Cabang Gorontalo, Toni Yudha Wibowo di Gorontalo, Senin, mengatakan bantuan sembako tersebut akan didistribusi langsung oleh yayasan Duluwo Limo Lo Pohalaa, dengan harapan bisa meringankan beban ekonomi warga kurang mampu.

"Kami ada program disebut Mandiri Untuk Negeri, dimana ribuan paket sembako nantinya akan didistribusikan ke beberapa kabupaten, yaitu Kabupaten Gorontalo, Gorontalo Utara, Kota Gorontalo dan Pohuwato," Kata Toni.

Menurutnya, bahwa program bantuan sosial ini merupakan kerja sama antara Bank Mandiri Pusat dengan Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel.

Tidak hanya itu, Bank Mandiri Gorontalo pada pekan ini juga akan ada penyaluran susulan ribuan bantuan, termasu berbagi dengan masyarakat sekitar lingkungan kantor Bank Mandiri cabang Gorontalo.

"Alhamdulillah pihak yayasan sangat berterima kasih adanya paket bantuan sembako ini," ujar Yudha Wibowo.

Ia menambahkan, di tengah kondisi saat ini, banyak sekali masyarakat yang terdampak COVID-19 yang membutuhkan bantuan. Bantuan ini merupakan salah satu bentuk dukungan pihak BUMN kepada pemerintah daerah dalam menghadapi pandemi COVID-19.

Pada kesempatan itu, pihak Bank Mandiri berharap warga terus mematuhi kebijakan pemerintah dalam menjalankan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dengan tidak melakukan aktivitas di luar rumah.

Toni menambahkan, jika ada hal penting dan mendesak untuk keluar rumah, tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menerapkan physical distancing, yakni menjaga jarak dengan warga lainnya.

Pewarta: Adiwinata Solihin
Editor: Royke Sinaga
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Dua OTK serang polisi di Bank Syariah Mandiri Poso, satu luka-luka

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar