Los Angeles (ANTARA News/AFP) - Petenis nomor satu dunia Dinara Safina dari Rusia melaju ke putaran ketiga turnamen WTA Los Angeles Championships berhadiah 700.000 dolar setelah menang 6-2, 6-4atas petenis Slovakia Daniela Hantuchova, Rabu waktu AS.

Safina selanjutnya bertemu dengan petenis China, Zheng Jie, yang mengalahkan petenis Rusia Elena Vesnina 6-4, 4-6, 6-0 pada pertandingan putaran kedua lainnya di event lapangan tanah keras yang dianggap sebagai pemanasan menjelang turnamen AS Terbuka bulan depan itu.

Petenis Polandia Urszula Radwanska yang mengalahkan unggulan ketujuh dari Slovakia Dominika Cibulkova 6-4, 6-7 (6/8), 6-4, pada putaran ketiga menjajal kekuatan petenis China Li Na, yang mengalahkan petenis Kanada Alexandra Wozniak 4-6, 6-4, 6-2.

Petenis unggulan lainnya yang menang adalah unggulan kelima dari Rusia, Nadia Petrova, yang menggulingkan petenis Israel Shahar Peer 6-4, 2-6, 6-3 dan unggulan kedelapan dari Polandia Agnieszka Radwanska yang mengalahkan petenis Jepang Ai Sugiyama 6-2, 6-1.

Petenis Australia Samantha Stosur maju ke putaran ketiga dan bertemu dengan ungulan delapan dari Serbia Ana Ivanovic yang mengalahkan petenis Rusias Maria Kirilenko 6-2, 6-4. (*)

Pewarta: Ricka Oktaviandini
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2009