Jakarta (ANTARA News) - Dua mayat pelaku teror yang tewas saat diringkus aparat, di Puri Nusapala, Jati Asih kota Bekasi, Air Setiawan dan Eko Joko Sardono telah dibawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati Jakarta untuk diperiksa lebih lanjut.

Kapolres Metro kota Bekasi, Kombes. Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, Sabtu, memaparkan, usai aparat menyergap dan memeriksa rinci tempat kejadian perkara, dua mayat dibawa ke rumah sakit.

"Kejadian penyergapan berlangsung pada pukul 01.00 WIB setelah aparat mendapatkan informasi akurat tentang keberadaan pelaku. Seluruh proses dilakukan aparat Densus 88," jelas Kapolres.

Kapolres menyatakan sebagian aparat masih disiagakan di lokasi dan warga tidak diperkenankan mendekati lokasi penyergapan.

Ketua RW 12 Perumahan Puri Nusapala, Jufri Umar, mengatakan, kedua pelaku mengontrak rumah sejak satu bulan lalu dari pemiliknya yang bernama Suparno karyawan PT. Citra Marga Nusaphala Persada.

Kini, lokasi kejadian kini dipadati warga, sementara polisi berjaga-jaga di depan pintu gerbang perumahan dan gang tempat rumah kedua pelaku diamankan.(*)

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2009