Madrid (ANTARA News/AFP) - Real Madrid telah mencapai persetujuan dengan agen Franck Robery untuk memboyong bintang Bayern Munich itu di tahun 2010, demikian dilaporkan di Madrid, Sabtu.

Real Madrid gagal memboyong Ribery musim panas ini karena penentangan keras daeri Bayern Munich, tetapi menurut harian Spanyol, "As", pemain internasional Prancis yang diminati banyak klub sepak bola itu akan pindah ke Real Madrid dalam waktu satu tahun.

As menyatakan persetujuan lima tahun telah dicapai antara agen pemain tersebut, Alain Migliaccio, dengan Zinedine Zidane, yang bertindak sebagai penasihat klub tersebut dan yang juga dekat dengan Ribery, yang memainkan peranan penting dalam perundingan tersebut.

Laporan As itu, tanpa menyebut sumbernya, menyatakan persetujuan ini sama dengan persetjuan yang diterapkan pada Cristiano Ronaldo di tahun 2008, dengan pemain sayap Manhcester United itu akhirnya pindah ke Real Madrid musim panas ini dengan rekor transfer 94 juta euro.

Presiden baru Real Madrid, Florentino Perez, telah membelanjakan lebih dari 250 juta euro untuk membeli pemain seperti Cristiano Ronaldo, Kaka, dan Karim Benzema, sementara ia berusaha menjadikan tim Spanyol tersebut sebagai tim terbaik di dunia sekali lagi.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009