Purwokerto (ANTARA News) - Tim gabungan Polres Banyumas dan Satuan Brimob Kompi BS Banyumas, Senin malam, mengevakuasi sebuah mobil yang mencurigakan lantaran telah berada di dekat pintu masuk Hotel Wijaya di Jalan Gerilya, Purwokerto, sejak dua hari lalu.

Petugas yang datang sekitar pukul 19:30 WIB langsung memeriksa mobil Xenia warna hijau metalik berpelat nomor E 1577 EV dengan menggunakan "metal detector".

Bahkan, petugas memecah kaca pintu depan sebelah kanan untuk mengetahui isi mobil yang ditinggalkan pemiliknya dalam keadaan terkunci tersebut.

Saat melakukan penggeledahan terhadap isi mobil, petugas menemukan sebuah bungkusan dalam plastik berukuran sedang yang belum diketahui isinya.

Kapolres Banyumas AKBP RZ Panca Putra mengatakan, polisi akan menyelidiki lebih lanjut pemilik mobil mencurigakan tersebut berikut bungkusan plastik yang ditemukan di dalamnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, mobil tersebut diderek dan dibawa ke Mapolres Banyumas di Purwokerto sekitar pukul 21:45 WIB.

Sementara itu seorang saksi mata, Kusnandar mengatakan, mobil tersebut ditinggalkan oleh dua orang sejak dua hari lalu.

"Saat itu saya melihat ada dua orang turun dari mobil di dekat pintu masuk Hotel Wijaya. Mereka meninggalkan mobil itu begitu saja dan saya tak tahu ke mana perginya," katanya.(*)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2009