Surabaya (ANTARA News) - Diva internasional nan fenomenal, Anggun Citra Sasmi, siap menggebrak para "Anggunesia" di Surabaya, yang dijadwalkan Kamis (13/8) malam, dalam sajian musik bertajuk "Crazy and Phenomenal Biography from Anggun".

Dalam konsernya di Gedung Gramedia Expo Surabaya itu, penyanyi wanita peringkat keempat dunia versi "Survey American Online" (AOL) "Musique" yang berhasil mengalahkan penyanyi sekelas Beyonce (urutan kelima dunia) ini berkomitmen akan menghipnotis ribuan pengunjung.

"Lihat saja aksi saya besok. Saya yakin, ribuan penonton akan terhipnotis dengan beberapa lagu yang saya persembahkan," katanya dalam jumpa pers "LA Light Concert Anggun Roadshow 2009" di Surabaya, Rabu.

Namun saat menyaksikan aksi panggungnya tersebut, Anggun mensyaratkan bagi penontonnya untuk tidak serius mengambil gambar dirinya saat di panggung.

"Tolong `donk` ketika saya di panggung, kurangi aksi mengambil foto saya. Lebih baik, kalian ikut menyanyi bersama saya. Kan, besok kesempatan langka bersua dengan saya. Apalagi saya jarang ke Surabaya," kata penyanyi kelahiran Jakarta, 29 April 1974 ini.

Di tempat serupa, promotor konser dari PT Dytama, Yogi, menambahkan, Surabaya adalah kota kedua untuk konser tersebut.

"Konser perdananya, dimulai pada tanggal 8 Agustus 2009 di `Sand Island-Hard Rock Hotel` Bali. Saat itu, ada sekitar 1.000 penonton yang memadati konser Anggun," ceritanya.

Ia berharap, di Gramedia Expo besok jumlah penontonnya bisa meningkat dan lebih atraktif. Apalagi dalam konsernya di Kota Pahlawan itu dia menghadirkan penyanyi ternama lain, yakni Pinkan Mambo.

"Ia yakin, konser besok lebih meriah. Apalagi konser tersebut menjadi penutup Bab I dari `Anggun Roadshow 2009`," katanya.

Sementara itu, dalam Bab II-nya mendatang, Anggun akan kembali tampil memukau penggemarnya di Sabuga Bandung, 17 November mendatang.

"Lalu, berlanjut pada tanggal 20 November di Medan, dan ditutup di Yogyakarta, akhir November," katanya.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009