Eminem rayakan 20 tahun album "The Marshall Mathers LP" via "online"

Eminem rayakan 20 tahun album "The Marshall Mathers LP" via "online"

Rapper Eminem saat tampil di Academy Awards 2020 (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Rapper Eminem mengumumkan akan mengadakan pesta perayaan 20 tahun album "The Marshall Mathers LP" secara daring atau "online".

Dilansir NME, Senin, album yang dirilis pada 23 Mei 2000 itu bermaterikan sejumlah lagu-lagu populer dari sang rapper seperti "Real Slim Shady", "Stan", hingga "The Way I Am".

Melalui unggahan di media sosial, Eminem membagikan berita mengenai rencana perayaan yang berlangsung pada tanggal 27 Mei 2020 secara langsung di Spotify dengan waktu yang masih harus ditentukan.

Menurut situs web resmi Eminem, penggemar juga dapat bergabung dengan obrolan langsung dan mendengarkan album sementara sang rapper juga akan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari penggemar secara online.

Album "The Marshall Mathers LP" dirilis melalui label Aftermath dan Interscope Records, dan diproduksi oleh Dr. Dre, F.B.T., Mel-Man, The 45 King, dan Eminem sendiri.

Album itu berhasil terjual hingga 1,78 juta kopi dalam minggu pertama di AS, sekaligus menjadikannya album terlaris sepanjang masa di Amerika sebelum dikalahkan pada 2015 oleh Adele melalui album "25".

Album "The Marshall Mathers LP" juga berhasil mendarat di urutan pertama tangga lagu Billboard dan bertengger di sana selama delapan minggu, yang membuat album itu terjual lebih dari 35 juta kopi di seluruh dunia.


Baca juga: Eminem pergoki penyusup di rumahnya

Baca juga: Eminem lelang Air Jordan 4 Retro untuk donasi corona

Baca juga: Tampil di Oscar, penjualan lagu "Lose Yourself" Eminem naik

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar