Milan (ANTARA News/Reuters) - Pemilik klub AC Milan Silvio Berlusconi berbeda pendapat menjelang pertandingan melawan tim sekota Inter Milan soal formasi susunan pemain yang biasa digunakan pelatih asal Brazil Leonardo.

AC Milan menang 2-1 atas tuan rumah Siena Sabtu lalu pada pertandingan pertama mereka di kompetisi Seri A Liga Italia. Ketika itu Ronaldinho dipasang di belakang Alexandre Pato dan Marco Borriello.

Namun, Berlusconi ingin agar pemain internasional asal Brazil itu dipasang lebih ke depan untuk pertandingan kompetisi Seri A hari Sabtu mendatang melawan Inter Milan, yang hari Minggu lalu di kandang sendiri ditahan Bari 1-1.

"Jika saya yang memilih formasi pemain, saya akan pasang Clarence Seedorf di tengah, Pato sebagai striker utama dan Ronaldinho striker kedua," kata Berlusconi yang juga Perdana Menteri Italia itu kepada stasiun televisi 7 Gold, Senin malam.

Striker baru Klaas Jan Huntelaar siap untuk pertandingan derby itu setelah menjalani skorsing satu pertandingan akibat pelanggaran ketika bersama Real Madrid.

Inter kini mendekati kesepakatan untuk mendapatkan playmaker Real Madrid Wesley Sneijder. Pemain asal Belanda itu kemungkinan bisa memulai main pada pertandingan derby nanti setelah pelatih Jose Mourinho meragukan kebugaran Sulley Muntari karena pemain asal Ghana itu sedang berpuasa Ramadhan.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009