Mimpi saya adalah menutup karier di Benfica
Jakarta (ANTARA) - Bek Arsenal David Luiz mengkonfirmasi ia sudah berbicara dengan Presiden Benfica Luis Filipe Vieira tentang mimpinya untuk kembali dan pensiun di klub Portugal tersebut.

"Saya sudah berbicara dengan Vieira soal rencana kembali," kata Luiz kepada media Portugal, Record, sebagaimana dilansir Sky Sports, Sabtu.

"Mimpi saya adalah menutup karier di Benfica. Kapankah itu, saya tidak tahu, tapi pastinya akan terjadi."

"Jika Presiden Vieira memperbolehkan dan suporter menginginkan saya kembali, itu akan menjadi momen terindah dalam karier saya," ujarnya menambahkan.

Baca juga: David Luiz di persimpangan jalan
Baca juga: David Luiz resmi hijrah ke Arsenal


Benfica merupakan klub pertama yang membukakan pintu bagi Luiz di Eropa pada 2007 silam, saat ia awalnya tiba sebagai pemain pinjaman dari klub Brazil Vitoria.

Pada tahun yang sama Luiz dipermanenkan Benfica dan membantu klub itu meraih empat trofi dalam empat musim sebelum hijrah ke Chelsea dan PSG.

Musim panas lalu dalam tenggat bursa transfer Luiz menyeberang dari Chelsea ke Arsenal menyusul penjualan kapten The Gunners, Laurent Koscielny, dengan kontrak dua musim.

Kendati demikian, baru-baru ini mengemuka laporan dari Sky Sports bahwa Luiz sebetulnya hanya punya kontrak permanen 12 bulan di Emirates.

Baca juga: Sebelum pensiun, Bernardo Silva ingin kembali berseragam Benfica
Baca juga: 10 stadion lolos uji kelaikan untuk gelar kelanjutan Liga Portugal
Baca juga: Satu per satu liga di Eropa siap bergulir kembali

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020