Jakarta (ANTARA News) - Menpora Adhyaksa Dault dan Menneg Pemberdayaan Perempuan Meutia Hatta mengaku terkesan dengan film "Kata Maaf Terakhir" (KMT), hingga dua kali nonton film tersebut.

Nonton film "Kata Maaf Terakhir" yang kedua kalinya dilakukan secara bersamaan dengan anggota organisasi perempuan dan kepemudaan karena mereka terkesan dengan film tersebut di Planet Hollywood Jakarta, Sabtu.

"Bahkan Ibu Meutia baru saja pulang dari luar negeri dan langsung datang nonton lagi," kata Adhyaksa didampingi Meutia sebelum menonton film yang menceritakan seorang ayah yang berupaya meminta maaf dari istri dan kedua anaknya itu.

Sebelumnya kedua menteri tersebut menonton film sendiri-sendiri. Namun setelah melihat film yang banyak menguras air mata penonton tersebut, mereka nonton bareng dengan anggota organisasi-organisasi perempuan dan kepemudaan serta wartawan.

Adhyaksa mengharapkan setelah menonton film tersebut, masyarakat dapat membina rumah tangga yang harmonis dan serasi. Film tersebut mengajarkan agar membina keluarga yang baik sejak awal agar tidak menyesal di kemudian hari.

Sementara itu, Meutia Hatta mengatakan, setelah menonton film tersebut penonton diharapkan berupaya untuk membentuk keluarga yang harmonis dan membina anak-anak dengan baik.

Film tersebut adalah sebuah film drama rumah tangga, lengkap dengan penghianatan cinta dan persahabatan, yang merupakan kekejian psikis yang sukar dilupakan. Dalam film itu, kata "maaf" bukan sebuah kata yang mudah diucapkan.

Film "Kata Maaf Terakhir" antara lain dibintangi oleh Tio Pakusadewo, Maia Estianty, Ade Surya Akbar, dan Rachel Amanda.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009