Liga Italia

Juventus siap tukar tambah Bernardeschi untuk Jorginho

Juventus siap tukar tambah Bernardeschi untuk Jorginho

Pemain Chelsea Jorginho berebut bola dengan pemain Southampton Stuart Armstrong pada pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Kamis (26/12/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Chris Radburn/pras.

Jakarta (ANTARA) - Juventus dikabarkan siap menawarkan skema tukar tambah yang melibatkan Fernardo Bernardeschi untuk mendapatkan gelandang pengatur serangan Jorginho dari Chelsea.

Seturut laporan Gazzetta dello Sport yang dikutip laman Football Italia, Senin, skema tukar tambah agaknya menjadi opsi paling masuk akal bagi Juventus untuk bisa mewujudkan ambisi Maurizio Sarri bereuni dengan Jorginho.

Baca juga: Gelandang Chelsea Jorginho buka peluang gabung Juventus

Bernardeschi dilaporkan terbuka dengan opsi untuk bergabung ke Chelsea.

Kendati demikian, Chelsea masih belum diketahui kesediaannya melepas gelandang jangkar pengatur serangan andalannya tersebut.

Jorginho selama ini memang menjadi salah satu pilihan utama bagi Sarri menerapkan skema permainan kegemarannya. Sarri mengandalkan Jorginho di Napoli dan kemudian memboyongnya ke Stamford Bridge ketika ia memulai pekerjaan di Chelsea musim lalu.

Baca juga: Zola ungkap pola latihan Sarri bikin bintang Chelsea bosan

Kepindahan ke Chelsea mungkin akan menjadi peluang bagi Bernardeschi menghidupkan kembali kariernya yang tampak meredup di Juventus.

Bernardeschi diboyong Juventus pada 2017 dari Fiorentina dengan banderol 40 juta euro, tetapi kesulitan untuk mengamankan tempat di tim utama Bianconeri.

Musim ini misalnya, Bernardeschi cuma tampil dalam 11 pertandingan bersama Juventus dengan torehan satu gol dan satu assist.

Baca juga: Bos Parma sebut ini tahun pengorbanan bagi klub-klub Serie A
Baca juga: Satu per satu liga di Eropa siap bergulir kembali

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar