Roma (ANTARA News/Reuters) - David Trezeguet berencana meninggalkan klub Serie A (Liga Utama Italia) Juventus pada akhir musim kompetisi ini, demikian mantan penyerang Prancis itu, Kamis.

"Saya memutuskan untuk mengakhiri petualangan saya di Juventus Juni mendatang," kata pemain berusia 31 tahun yang tumbuh besar di Argentina itu.

"Saya sudah membicarakan ini pertama kali dengan keluarga dan kami memutuskan untuk kembali ke negara saya. Saya tidak tahu (apakah akan ke Prancis atau Argentina). Setelah 10 tahun di sini di Juventus, saya pikir ini saat yang tepat untuk pergi," katanya.

Penyerang yang menjadi bagian tim Prancis saat memenangi Piala Dunia 1998 dan upaya meraih sukses di Euro 2000 ini bergabung dengan Juve dari Monaco pada 2000.

Dia memenangi gelar Serie A pada 2002 dan 2003 di Turin, sedangkan targetnya adalah membantu klub kembali ke divisi utama setelah mereka terdegradasi dan dua gelar liga mereka dicopot pada 2006 karena keterlibatan mereka dalam skandal pengaturan hasil pertandingan. (*)

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2009