Kevin Aprilio dan Widy bawakan lagu Kekeyi "Keke Bukan Boneka"

Kevin Aprilio dan Widy bawakan lagu Kekeyi "Keke Bukan Boneka"

Hasil tangkapan layar YouTube Kevin Aprilio dan Widy bawakan lagu Kekeyi "Keke Bukan Boneka" (ANTARA/YouTube)

Jakarta (ANTARA) - Musikus Kevin Aprilio bersama penyanyi Widy "Vierratale" membawakan lagu milik selebgram Rahmawati atau akrab disapa Kekeyi, "Keke Bukan Boneka".

Dalam sebuah video yang diunggah dalam laman YouTube Kevin Aprilio & Vicy Melanie pada 2 Juni lalu, tampak Widy menyanyikan baris demi baris lirik lagu yang sempat dituding menjiplak lagu "Aku Bukan Boneka" lantunan Rinni Wulandari itu.

Dia duduk santai di sebelah Kevin yang saat itu memainkan piano. Sesekali Widy menengok lirik lagu dalam ponselnya.

Video berdurasi 2:48 menit itu sudah ditonton sekitar 723.773 kali dan mendapatkan 58.000 jempol dari warganet. Sebagian orang yang menonton video ini berkomentar positif, antara lain mengungkapkan pujian hingga membuat ingin terus mendengarkan lagunya lalu ada juga komentar lagu "Keke Bukan Boneka" terdengar romantis.

Baca juga: Rinni Wulandari komentari lagu Kekeyi yang dituding menjiplak

Baca juga: Jadi sasaran perundungan, Kekeyi tanggapi dengan santai

 


Kevin menuliskan kalimat singkat dalam laman YouTube-nya untuk Kekeyi, yakni "Sukses selalu untuk Kekeyi", lalu menuliskan tautan video asli lagu Kekekyi. Mereka sebelumnya sudah meminta izin pada Kekeyi membawakan lagunya.

Sementara itu, Kekeyi berterima kasih karena lagunya dibawakan Kevin dan Widy. Dia lalu menyematkan hasil tangkapan layar YouTube Kevin di Instagram storynya sekitar 23 jam lalu.

Kemudian, menanggapi tuduhan penjiplakan, Kekeyi meminta maaf. Dia mengaku tak tahu lagunya mirip dengan ciptaan Novi Umar. Kekeyi mengaku tak berniat melanggar hak cipta.

Video musik "Keke Bukan Boneka" sendiri sudah ditonton sebanyak 18 juta kali pengguna YouTube.

Baca juga: Kekeyi buka suara soal tudingan jiplak lagu

Baca juga: Addie MS bocorkan konsep pernikahan Kevin Aprilio
Hasil tangkapan layar Instagram Story Kekeyi tentang Kevin Aprilio dan Widy yang membawakan lagunya, "Keke Bukan Boneka" (Instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23)

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar