Jakarta (ANTARA News) - Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akan menggelar pertemuan dengan para manajer klub peserta kompetisi musim ini di Jakarta, Selasa.

Pertemuan akan membahas kompetisi PSSI Divisi Satu dan Divisi Dua Tahun 2009 yang akan begulir tanggal 4 Oktober 2009.

"Kami mengharapkan para manajer klub bisa hadir tepat pada waktunya. Kita juga memberi deadline hingga tanggal 8 September, bagi klub yang belum mendaftar atau belum lengkap persyaratan administrasinya, " kata Direktur Kompetisi BLAI, Budi Hardjo, di Jakarta, Senin.

Ia mengatakan, menurut data yang dimiliki BLAI, saat ini sudah ada 60 klub yang mendaftarkan diri untuk kompetisi Divisi Satu.

Masih ada enam klub lagi yang belum mendaftarkan diri. Total klub peserta Divisi Satu PSSI 2009 memang berjumlah 66 klub.

Untuk klub Divisi Dua, baru 87 klub yang mendaftarkan diri ke BLAI.

Padahal total peserta kasta kedua kompetisi yang digelar BLAI ini berjumlah 100 klub. Dari 87 klub itu pun, satu klub sudah menyatakan mengundurkan diri.

Dalam pertemuan nanti, BLAI juga meminta kepada para klub yang mengajukan diri menjadi tuan rumah, untuk segera melengkapi syarat pengajuan menjadi tuan rumah. Diantaranya adalah menyerahkan hasil verifikasi & rekomendasi Pengprov PSSI di daerahnya.

Ia mengatakan, satu hal yang juga tak kalah penting. BLAI menghimbau kepada klub yang masih mempunyai kewajiban denda pada musim kompetisi sebelumnya, untuk segera menyelesaikannya.
(*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009