Milan (ANTARA News) - Martin Caceres mencetak gol dalam debutnya di Liga Utama Italia (Serie A) untuk membantu Juventus menang 2-0 atas Lazio pada pertandingan tandang Sabtu dan mempertahankan awal mereka yang baik pada musim ini.

Bek kanan asal Uruguay itu, yang dipinjam dari Barcelona, menembakkan bola lepas ke gawang tuan rumah dari sisi kotak penalti pada babak kedua.

David Trezeguet, yang ditempatkan di lini depan untuk menggantikan Vincenzo Iaquinta, yang diistirahatkan dan Alessandro Del Piero yang tengah cedera, memastikan kemenangan Juve yang penuh perjuangan itu pada menit-menit akhir, ketika ia melesakkan bola ke gawang dari jarak dekat.

Kendati demikian, kemenangan ketiga Juve itu dari tiga pertandingan meminta pengorbanan besar dengan keluarnya playmaker baru Diego, yang mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas AS Roma pada lawatan mereka sebelumnya ke ibu kota Italia itu bulan lalu, karena ia mengalami cedera pada kakinya sebelum waktu turun minum.

Lazio merasa sangat kecewa menjelang akhir babak pertama ketika gol Stefano Mauri dibatalkan karena suatu pelanggaran tetapi Juve semestinya bisa menambah koleksi golnya saat Amauri berhasil menangkap umpan pemain debutan Fabio Grosso.

AC Milan sebelumnya ditahan imbang tanpa gol oleh Livorno, yang baru terpromosi ke Serie A.

Milan saat ini harus mempersiapkan diri untuk melakukan pertandingan leg kedua pada Liga Champions dalam pertandingan melawan Marseille Selasa, saat Juve menjamu tim Prancis juga, Bordeaux.

Mantan pelatih Juve Claudio Ranieri untuk pertama kali memimpin Roma dalam laga tandang saat melawan Siena, Minggu, sementara juara Inter menjamu Parma.(*)

Pewarta:
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2009