Huayu 101, sumber daya online terbaik Anda untuk belajar bahasa Tionghoa Mandarin

Huayu 101, sumber daya online terbaik Anda untuk belajar bahasa Tionghoa Mandarin

Huayu 101, Sumber Daya Online Terbaik Anda untuk Belajar Bahasa Tionghoa Mandarin (Antara/BUSINESS WIRE)

TAIPEI, Taiwan--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Huayu 101, platform pembelajaran bahasa Tionghoa Mandarin online yang didirikan oleh Kementerian Pendidikan (MOE: Ministry of Education) Taiwan untuk orang asing dengan masa inap jangka pendek di Taiwan, telah meluncurkan enam skenario pembelajaran baru tahun ini untuk peserta didik bahasa Tionghoa. 

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200609005358/en/

Ditugaskan oleh MOE pada tahun 2017, Universitas Taipei telah mengembangkan enam bab skenario pembelajaran yang mengumpulkan dialog untuk bahasa Tionghoa sehari-hari, yang mencakup “Salam,” “Akomodasi,” “Belanja,” “Pemesanan,” “Transportasi,” dan “Meminta Tolong."

Tahun ini, menambahkan lebih banyak percakapan sehari-hari ke Huayu 101, termasuk "Tur keliling kota," "Kegiatan seni dan budaya," "Panggilan dan reservasi," "Pertukaran," "Berteman," dan "Rumah Sakit dan kantor pos."

Materi e-learning memilih percakapan paling praktis berdasarkan pengalaman pelajar dari berbagai negara, dengan skenario yang mencakup salam, berteman, pariwisata, bisnis, transportasi, akomodasi, belanja, reservasi, dan rumah sakit. Kalimat-kalimat ini diisi suara oleh guru-guru Taiwan dan memungkinkan pengguna untuk mengubah kosakata yang ingin mereka praktikkan untuk skenario yang berbeda.

Selain itu, setiap teks dipasangkan dengan ilustrasi yang bagus, mengarahkan pengguna untuk belajar bahasa Tionghoa secara efektif melalui konten yang disajikan secara bersamaan dalam bentuk visual dan verbal.

Menurut MOE, permintaan untuk e-learning telah melonjak karena dampak wabah virus corona. Hanya dengan terhubung ke internet, pengguna bisa mendapatkan akses mudah untuk mempelajari frasa bahasa Tionghoa untuk penggunaan sehari-hari di Huayu 101.

Selain Huayu 101, Kantor Pendidikan Bahasa Mandarin Global (OGME: Office of Global Mandarin Education) yang didirikan oleh MOE juga menawarkan kursus pembelajaran online gratis untuk guru dan peserta didik, termasuk "Mulai Dari Awal," "Bahasa Tionghoa Tingkat Menengah," "Seri Buku Cerita FLTA," "Bahasa Mandarin dalam 300 Kalimat,” dan “Jatuh Cinta Pada Bahasa Mandarin.”

Sejak situs web Huayu 101 ditayangkan, situs ini telah menarik sekitar 90.000 pengguna aktif dan menerima umpan balik positif dari siswa dan guru di Taiwan dan luar negeri.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200609005358/en/

Kontak
OGME (Office of Global Mandarin Education)
Rebecca Sung
Tel No: +886-2-2391-1368 ext.1088

Sumber: Office of Global Mandarin Education

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar