Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rap Iggy Azalea akhirnya mengkonfirmasi telah menjadi seorang ibu setelah berbulan-bulan rumor mengenai dirinya berhembus.

Dalam sebuah pesan kepada para penggemar, Iggy yang memiliki nama asli Amethyst Kelly itu mengungkapkan berusaha untuk menjaga privasi kehidupan sang putra ketimbang merahasiakannya.

"Aku punya seorang putra. Aku terus menunggu waktu yang tepat untuk mengatakannya, tetapi seiring waktu berlalu semakin aku sadar akan selalu merasa cemas untuk berbagi berita besar ini dengan dunia," tulis dia di Instagram Story-nya.

Baca juga: Iggy Azalea nikmati waktu santai di Bali

Baca juga: Iggy Azalea hamil 6 bulan


"Aku ingin menjaga privasinya tetapi ingin membuatnya jelas dia bukan rahasia dan aku mencintainya," sambung Iggy.
 
Hasil tangkapan layar Instagram story penyanyi rap Iggy Azalea (Instagram.com/thenewclassic)


Iggy tidak mengkonfirmasi kapan putranya lahir atau bahkan namanya. Ayah bayi itu diyakini sesama penyanyi rap Playboi Carti, yang telah berkencan  dengan Iggy sejak 2018.

Pasangan itu menjaga hubungan mereka dengan sangat pribadi dan jarang berinteraksi di media sosial.

Tetapi pada Juni 2019, Carti membuka diri kepada Fader tentang hubungannya dengan Iggy. Dia mengungkapkan mereka bertemu pada 2018 ketika Carti sedang tur dan mereka pindah bersama pada bulan Desember di tahun itu.

Ketika ditanya apakah mereka memiliki niat untuk membuat musik bersama, Carti mengatakan tidak punya rencana untuk itu, "Itu hal yang penting. Aku mendukung semua yang dia lakukan.", demikian seperti dilansir Digital Spy, Kamis.

Baca juga: Rumah Iggy Azalea dan Playboi Carti kemalingan

Baca juga: Iggy Azalea umumkan label barunya

Baca juga: Sempat galau, Iggy akhirnya dapat kontrak 2,7 juta dolar AS

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020