Jakarta,(ANTARA News) - Kuartet opera pop dunia, "IL Divo" akan kembali datang ke Indonesia guna menghibur penggemar fanatiknya di tanah air dalam konser bertajuk "An Evening with IL Divo".

Peter Basuki dari Buena Productions yang menjadi promotor kedatangan IL Divo di Jakarta, Senin mengatakan kuartet pop dunia tersebut akan menggelar konser pada tanggal 29 September 2009 pukul 20.00 WIB di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Kehadiran kembali kuartet yang sempat sukses menghibur para penggemarnya di Indonesia tahun 2007 lalu ini memperkenalkan album terbaru mereka yang berjudul "The Promise".

Kehadiran mereka juga menandai keberadaan promotor Buena Productions di industri showbiz Indonesia yang genap berusia 40 tahun.

Pertunjukan musik bertajuk "An Evening with IL Divo" tersebut semakin menambah daftar artis dan musisi dari negara lain dan berkelas internasional yang telah tampil dihadapan pecinta musik tanah air.

Sementara itu, pada tahun 2007 Buena Productions juga pernah mendatangkan IL Divo yang dimotori Carlos Martin (Spanyol), Urs B uhler (Swiss), David Miller (Amerika Serikat) dan Sebastien Izambard (Perancis) ke Indonesia dan menggelar konser di Jakarta.

Karena penampilan mereka sebelumnya mendapatkan respons positif dari masyarakat yang datang maka pihak Buena Productions kembali mendatangkan kuartet opera pop dunia tersebut kehadapan penggemar yang masih menantikan kedatangannya.

"Kedatangan IL Divo untuk kedua kalinya ini juga dapat dimanfaatkan oleh para penggemar yang tidak sempat menyaksikan konser sebelumnya di Jakarta pada dua tahun lalu," katanya.

Buena Productions juga meyakini bahwa penggemar fanatik IL Divo di Indonesia akan mendapatkan suguhan musik yang luar biasa dari keempat penyanyi berbeda kebangsaan tersebut.

Dalam konser bertajuk "An Evening with IL Divo" itu keempat penyanyi akan lebih banyak menampilkan karya-karya dari album terbaru mereka yakni "The Promise".(*)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009