Jakarta (ANTARA News) - Jenazah Bagus Budi Pranoto alias Urwah (31), Kamis (1/10) sekitar pukul 13.40 WIB diambil keluarganya. Jenazah Urwah yang diambil Isman dibawa dengan mobil Ambulan Duta Mandiri B 1617 TIX, dengan dikawal mobil Patroli Jalan Raya Polda Metro.

Urwah yang merupakan tangan kanan teroris Noordin M Top itu, dibawa ke Kudus, Jawa Tengah. Isman yang di dampingi kuasa hukumnya dari Tim Advokasi Muslim Endro Sudarsono, mengatakan jenazah Urwah akan langsung dibawa ke Kudus.

Wartawan pun tidak sempat mendapat pernyataan dari Isman. Sebelumnya jenazah Husamudin alias Aryo Sudarsono alias Aji, sekitar pukul 11.00 WIB sudah dibawa pulang keluarganya. Pemulangan jenazah Aji dibawa oleh Sardi adik kandungnya.

Sementara itu Siti Rahma Rusdi istri Noordin M Top yang datang dari Johor Malaysia, tiab di RS Polri Kramat Jati Kamis (1/10) sekitar pukul 13.25 WIB. Kedatangan Rahma dengan menggunakan mobil Kijang Capsul Warna hitam B 8181 IQ.

Pantauan di RS Polri, Rahma datang bersama seorang wanita mengenakan kerudung warna ungu. Rahma yang mengenakan cadar dan pakaian warna biru tua itu, memakai kaca mata. Rahma yang didampingi anggota densus 88 itu, langsung memasuki ruang Intalasi Kedokteran RS Polri.

Selain Rahma kakak Yahya Much Top dan Datuk Baddarudin Ismail. Ketiganya yang didampingi tiga anggota polisi Diraja Malaysia itu melihat mayat Noordin. Rahma pun terlihat bertemu dengan Arina Rahmah istri Noordin yang dinikahinya di Cilacap.

Pertemuan Rahma dengan putri Baridin yang mengenakan pakaian dan cadar hitam tersebut, tidak dapat dilihat wartawan. Hingga kini wartawan menunggu di luar garis kuning polisi. (*)

Pewarta:
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2009