Stafsus : Ulang tahun ke-59, Jokowi pemimpin yang tegas dan santun

Stafsus : Ulang tahun ke-59, Jokowi pemimpin yang tegas dan santun

Warga memakai topeng bergambar Presiden RI Joko Widodo berdoa bersama untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-59 Jokowi di Solo, Jawa Tengah, Minggu (21-6-2020). Mereka berharap agar Presiden Jokowi selalu dilindungi Tuhan dan diberikan kekuatan serta kesuksesan dalam memimpin bangsa Indonesia. ANTARA FOTO/Maulana Surya/foc.

Pak Presiden adalah pendengar yang sangat baik.
Jakarta (ANTARA) - Staf Khusus dan Juru Bicara Presiden Bidang Sosial Angkie Yudistia mengungkapkan Presiden Joko Widodo merupakan pemimpin yang tegas dalam mengambil sikap dan santun terhadap seluruh lapisan masyarakat.

Di ulang tahun Presiden Joko Widodo yang ke-59, Minggu ini, Angkie berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) terus diberikan kekuatan untuk menjalankan amanah rakyat dalam memimpin negara ini.

“Selama menjalani fungsi sebagai Staf Khusus Presiden dan Juru Bicara Bidang Sosial, saya merasakan kehangatan dari figur Bapak Joko WIdodo ketika kami berkomunikasi,” ujar Angkie saat dihubungi di Jakarta, Minggu.

Angkie menuturkan bahwa Jokowi merupakan tipe pemimpin yang mampu mendengar segala sesuatu dari masyarakat dengan baik.

Baca juga: Sri Mulyani: Presiden Jokowi pribadi yang ramah, terbuka namun tegas

Baca juga: Selebritas tanah air ucapkan selamat ulang tahun untuk Presiden Jokowi

Baca juga: Jubir: Ultah ke-59 Presiden Jokowi tanpa perayaan


“Saat saya menghadap, melapor, hingga menyampaikan banyak hal terkait tugas dan tanggung jawab, Pak Presiden adalah pendengar yang sangat baik,” ujarnya.

Jokowi juga mampu melihat berbagai persoalan dari seluruh perspektif sehingga dapat meminimalkan risiko dari setiap kebijakan yang diambil.

“Kritik dari masyarakat didengar dan dijadikan evaluasi bersama untuk menjalankan roda pemerintahan secara akuntabel dan profesional,” ujarnya.

Angkie mengharapkan Presiden dan keluarga terus mendapatkan berkah nikmat kesehatan jasmani maupun rohani. Dengan begitu, berbagai tugas negara dan juga peran di keluarga dapat dijalankan dengan baik dan penuh ridho Allah SWT.

“Selamat ulang tahun Pak Presiden, doa terbaik dari rakyat Indonesia selalu mengiringi setiap langkah beliau sebagai Kepala Negara,” ujarnya.

Pewarta: Indra Arief Pribadi
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Presiden minta Pramuka buat gerakan kedisiplinan dan kepedulian nasional

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar