MEXICO CITY, 8 Oktober (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Octavio Garcia Allende, Produser sekaligus Direktur Umum, dan Martin Arnaud, Direktur Kreatif, berhasil menciptakan cara unik menyampaikan sejarah Meksiko

     Acara spektakuler yang diselenggarakan oleh Pemerintah Federal berhasil memukau baik warga Meksiko maupun turis asing, berkat kerja keras, kreativitas dan teknologi di Vivace Producciones.

     Untuk melihat Siaran Berita Multimedia, kunjungi: http://www.prnewswire.com/mnr/vivaceproducciones/40316/

     (Foto: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20091008/NY84229 )

     Perusahaan produksi Meksiko ini berhasil menyatukan ribuan orang dalam upacara menuju Grito de la Independencia, pada malam tanggal 15 September 2009. Ini merupakan peristiwa yang mudah dinikmati dari alun-alun Zocalo di ibukota Meksiko, yang memperlihatkan kehangatan, warna, kegembiraan dan perayaan rakyat kami yang membuat kami terkenal di seluruh dunia, dan di atas segalanya menunjukkan bahwa kami mengingat sejarah kami dan apa yang diwakilinya untuk warga Meksiko.

     Produksi ini memperlihatkan kepada orang-orang dari seluruh dunia bahwa Meksiko tidak hanya sebuah negara yang terus-menerus membangun, yang bertujuan berada di garis terdepan dunia dalam produksi acara peringkat pertama, tetapi juga merupakan negara yang mengetahui asal-usulnya sendiri serta membanggakan budaya dan tradisinya.

     Vivace Producciones merupakan 100% perusahaan Meksiko, yang menyatukan bakat dan produksi Meksiko dalam pertunjukan besar-besaran multimedia global. Ini pelaksanaan integrasi budaya, yang meningkatkan nilai dan tradisi Meksiko selama lebih dari 200 tahun sebagai negara merdeka. "Mexico en el corazon" meneliti dan menekankan sejarah kami, serta memandang masa depan Meksiko modern.

     Produksi Meksiko ini dinikmati secara langsung oleh lebih dari 900 ribu orang dan disaksikan oleh jutaan orang lagi melalui televisi dan internet. It mempekerjakan lebih dari 500 orang, termasuk seniman, operator, insinyur, produser, staf kreatif dan teknisi asal Meksiko.

     Vivace Producciones berhasil menciptakan acara besar-besaran yang inovatif dalam tiga babak:

     - Babak pertama: Proyeksi para pesohor dan tokoh yang menyampaikan salam kepada orang-orang dan mengekspresikan rasabangga mereka menjadi orang Meksiko.

     - Babak kedua: Pemirsa diundang mengarungi perjalanan melalui sejarah Meksiko, melalui wajah-wajahnya, melalui proyeksidi berbagai layar, termasuk layar raksasa yang terbuat dari air olahan.

     - Babak ketiga: Palacio Nacional bermandikan cahaya; ia menghidupkan dirinya sendiri dan beralih ke susunan aslinyamelalui ilusi optik yang mencengangkan penonton. Bangunan ini mengingat masa lalu dan asal-usulnya sendiri melalui pergerakan batu bata, menghias dirinya dalam bunga dan selama beberapa detik, menjadi bagian dari tradisi dan warnaMeksiko.

     Berkat teknologi pemodelan tercanggih, Palacio Nacional mengenang kembali masa-masa dan saat-saat terpenting dalam sejarah Meksiko. Laser di langit dan kembang api menutup acara itu dan pengalaman tak terlupakan bagi mereka yang menyaksikannya.

     Untuk memungkinkan orang-orang yang tidak dapat menghadiri acara tersebut pada 15 September, acara ini diulangi pada tanggal 17, 18 dan 19 September, 3 kali sehari mulai pukul 8:30, dengan menarik banyak orang ke Zocalo Mexico City.

     SUMBER: Vivace Producciones

     KONTAK: Francisco Santamaria,
                    5578-3113, 04455-2335-0007,
                    francisco@intrendnext.com


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009