Liga Spanyol

Simeone sangat rindukan penggemar Atletico

Simeone sangat rindukan penggemar Atletico

Manajer Atletico Madrid Diego Pablo Simeone saat timnya menggulung Alaves 2-1 di Wanda Metropolitan, Madrid, pada 27 Juni 2020. (AFP/GABRIEL BOUYS)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Atletico Madrid Diego Simeone mengirimkan pesan khusus kepada para penggemar klub itu setelah kemenangan 2-1 melawan Alaves, Minggu dini hari WIB lalu, bahwa dia dan timnya sangat merindukan mereka berada kembali di stadion.

Kemenangan itu memantapkan posisi ketiga Aletico di klasemen La Liga dan menjadi kemenangan keempat berturut-turut yang sejauh ini merupakan catatan terbaik klub tersebut sepanjang musim ini.

Dalam jumpa pers setelah pertandingan melawan Alaves itu, Simeone tak memperlihatkan kegembiraannya atas penampilan pemain-pemainnya dan juga tak mengungkapkan bagaimana taktiknya dalam pertandingan tersebut.

Pelatih asal Argentina itu justru mengirimkan pesan khusus kepada para penggemar Atletico yang tidak bisa hadir di stadion karena pandemi virus corona.

Baca juga: Atletico mantapkan posisi tiga besar usai tundukkan Alaves
Baca juga: Levante menang besar 4-2 melawan Real Betis

"Saya ingin mengatakan halo kepada para penggemar," kata Simeone kepada wartawan seperti dikutip laman football-espana.

"Kami sungguh merindukan mereka, kami benar-benar merindukan semua pendukung Atletico Madrid. Bagi saya dan para pemain, menyaksikan tribun kita kosong selama pertandingan itu sangat berat. Saya ingin bilang pada mereka bahwa saya merindukan mereka."

Gol babak kedua dari Saul Niguez dan tendangan penalti Diego Costa sudah cukup bagi Atletico untuk mencatat kemenangan keempat berturut-turut tim Simeone meskipun menjadi kurang sempurna karena Joselu menciptakan satu gol balasan untuk Alaves.

Hasil itu menjauhkan mereka empat poin dari kejaran Sevilla yang menempati urutan keempat dan sembilan poin di atas Getafe yang menduduki posisi kelima.

Baca juga: Villarreal dekati empat besar setelah kalahkan Valencia 2-0
Baca juga: Barcelona dilanda frustrasi usai kehilangan dua poin kontra Celta


 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar