JAKARTA, 15 Oktober (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet)-- Banyak analis menyarankan untuk melakukan investasi pada teknologi Telepresence TANDBERG bagi keunggulan teknologinya sebagai pemimpin dunia konferensi video dengan tingkat kompatibilitasnya yang tinggi.

     Hari ini, TANDBERG (OSLO: TAA.OL) mengumumkan inovasi penggeraknya di pasar telepresence dengan Telepresence T1 TANDERG immersive barunya. T1 menyediakan pengalaman yang sama unggulnya dengan interface intuitifnya sebagai peraih hadiah Telepresence T3 TANDBERG, hanya saja dengan ukuran yang lebih kecil.

     Dengan pengumuman ini, TANDBERG akan mengembangkan solusi Total Telepresence, sehingga membawa telepresence imersif yang berkualitas tinggi bagi pengguna yang lebih luas.

     "Kami membangun berdasarkan keberhasilan luar biasa Telepresence T3 TANDBERG kami untuk mengirim jangkauan pilihan yang luas bagi pelanggan kami yang telah mengajukan permintaan untuk memperoleh pengalaman telepresence imersif berkualitas tinggi yang sama dalam seluruh kegiatan usaha mereka," kata Fredrik Halvorsen, CEO TANDBERG. "Telepresence adalah pasar yang berkembang dan kami bermaksud menangkap peluang ini dengan mengirim produk yang paling inovatif dengan tingkat kompatibiliti yang tinggi di dalam industri ini. TANDBERG merupakan satu-satunya industri pertama yang menawarkan solusi telepresence immersive yang mempertahankan pengalaman telepresence multilayar dengan definisi tinggi ketika seseorang berhubungan ke luar dengan system telepresence pihak ketiga. Ini sangat penting bagi komunikasi bisnis-ke-bisnis."

     Sekarang dengan T1, yang baru, pelanggan dapat memperoleh pengalaman telepresence immersive yang berkualitas tinggi bagi skala yang lebih kecil atau bagi kantor regional. Memiliki pilihan untukmelakukan telepresence yang sesungguhnya dengan semua peserta pertemuan, tak peduli skala kelompok tersebut, penting untuk mempertahankan pengalamanan yang merupakan fungsi dari sebuah teknologi.

     "T1 memungkinkan dua orang berkomunikasi dalam lingkungan telepresence sejati dengan pemirsa, pelanggan dan mitra, tak peduli jenis sistem yang mereka gunakan. Dengan memadukan layar definisi tinggi 65 inci yang sama dan tembok biru bernuansakan Nordik kami ke dalam ruang yang lebih kecil, konsistensi pengalaman imersif dapat dipertahankan," kata Hakon Dahle, Kepala Ahli Teknologi TANDBERG. "Selain itu, layar sentuh revolusioner yang sesungguhnya dan diperkenalkan oleh T3 telah disesuaikan bagi T1, sehingga menjadikannya mudah bagi pemakai awam untuk memakainya."

     Dengan telepresence peraih hadiah TANDBERG, para pengguna memperoleh solusi telepresence immersive yang paling fleksibel dipasaran. Mudah digunakan dan dapat dioperasikan tanpa kompleksitas dengan seluruh produk portofolio TANDBERG, Microsoft Office, Communication Server, dan sistem telepresence pihak ketiga serta Terminal video yang standar. Kenyataanya, laporan yang disiarkan pekan lalu dari analis industri di Gertner menyarankan pelanggan TANDBERG menginvestasikan sistem T1 dan T3 untuk memaksimalkan infrastruktur yang ada.

     Robert Keane, CEO Vistaprint N.V., pemimpin internasional dalam bidang marketing dan produk untuk usaha menengah ke bawah mengatakan, "Saat Vistaprint berkembang dengan cepat di seluruh dunia, kami 'tetap kecil. Sewaktu kami menjadi besar' dengan mempertahankan kebudayaan perusahaan yang melangkah cepat. Telepresence TANDBERG sangat mengembangkan komunikasi internal di seluruh fungsi kantor kami, yang menjadi sebab mengapa kami menginvestasikan sistem T1 dan T3 untuk lokasi kami di seluruh dunia. Vistaprint tergantung atas kolaborasi lintas-fungsi, yang menuntut sistem yang memungkinkan peserta melihat semua orang dalam satu pertemuan pada saat yang sama, bahkan ketika mereka berada di banyak negara. Penjual lain tak menyediakan pengalaman sesungguhnya, sehingga memilih TANDBERG adalah keputusan yang mudah. Itu memungkinkan kami bahkan untuk lebih mampu bersaing karena interaksi 'pengalaman yang sesungguhnya' TANDBERG menyediakan mengimbangi kerumitan yang sebaliknya muncul bersamaan dengan pertumbuhan cepat Vistaprint. Itu adalah salah satu investasi terbaik yang pernah kami lakukan."

     Dengan menyediakan jajaran pilihan komunikasi visual yang paling inovatif dan bersaing, TANDBERG lebih memperkuat kepemimpinan pasarnya.

     Untuk informasi lebih lanjut mengenai T1 dan solusi Total Telepresence TANDBERG, silakan kunjungi http://www.TANDBERG.com atau hubungi info@TANDBERG.com.

     Tetap terupdate mengenai berita perusahaan paling akhir dengan menghubungkan TANDBERG di Facebook dan Twitter.

     Tentang TANDBERG

     TANDBERG adalah penyedia terkemuka global produk dan jasa telepresence, tatap muka video beresolusi tinggi dan video mobile dengan dua kantor berpusat di New York dan Norwegia. TANDBERG merancang, mengembangkan dan memasarkan sistem dan piranti lunak untuk video, suara dan data. Perusahaan ini memberikan penjualan, dukungan dan jasa bernilai tambah di lebih dari 90 negara di seluruh dunia. Saham TANDBERG diperdagangkan di Bursa Efek Oslo di bawah
ticker TAA.OL. Untuk keterangan tambahan, silakan kunjungi http://www.tandberg.com.

     TANDBERG adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar di AS dan negara lain. Semua nama produk dan perusahaan lain di sini boleh jadi merek dagang pemiliknya masing-masing.

     Kontak:
     Nilesh Pritam
     TANDBERG Asia Pacific
     Tel: +65-9369-5477
     Email: Nilesh.pritam@tandberg.com

     SUMBER: TANDBERG


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009