Bogo (ANTARA News) - Wakil presiden terpilih Boediono sekitar pukul 09.25 WIB tiba di kediaman pribadi presiden terpilih Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas Indah, Bogor, Minggu.

Sebagaimana Sabtu (17/10), Boediono akan mendampingi Yudhoyono melakukan uji kelayakan bagi para calon menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid II.

Pada Sabtu, pasangan itu telah melakukan wawancara terhadap 16 calon menteri atau pejabat tinggi dalam kabinet. Beberapa di antaranya adalah wajah-wajah lama dalam Kabinet Indonesia Bersatu.

Menurut Juru bicara kepresidenan Andi Mallarangeng pada Minggu (18/10) kali ini Yudhoyono-Boediono akan mewawancarai sisa calon menteri atau pejabat negara yang berjumlah lebih kurang 18 orang.

Namun, lanjutnya, sisanya dapat dilanjutkan Senin (19/10) apabila belum selesai.

Di depan pendopo kediaman pribadi Yudhoyono tersedia tenda putih tempat para calon menteri atau pejabat negara dapat memberikan keterangan pers setelah wawancara.

Puluhan wartawan tampak menanti kedatangan para calon menteri atau pejabat negara itu di tenda tersebut, beberapa televisi swasta bahwa melakukan siaran langsung.

Sementara itu, sejumlah calon menteri dan pejabat negara yang telah datang menanti giliran menemui pasangan Yudhoyono-Boediono di pendopo dengan didampingi oleh juru bicara kepresidenan Andi Mallarangeng.(*)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2009