Moskow (ANTARA News/AFP) - Para ofisial dan pemain sepak bola Rusia merasa senang dengan hasil undian yang akan menghadapkan mereka dengan tim Slovenia dalam pertandingan playoff Piala Dunia 2010.

"Tidak ada lawan lemah dalam undian tersebut, tetapi kini saya yakin bahwa kami dapat lolos ke putaran final," kata Alexei Sorokin, ketua Federasi Sepak Bola Rusia.

Pemain internasional Dynamo Moscow, Alexander Kerzhakov, mengatakan diundi melawan Slovenia berarti Rusia terhindar dari tim yang lebih besar.

"Kami mendapatkan undian yang menguntungkan," kata Kerzhakov. "Saya tidak tahu banyak tentang tim Slovenia, tetapi saya kira kami terhindar dari tantangan yang lebih besar."

Penjaga gawang CSKA Moscow dan penjaga gawang internasional Rusia, Igor Akinfeyev menambahkan, "Saya siap bertanding lawan siapa pun karena mereka pantas mendapat penghormatan.

"Saya harap para pemain kami dalam kondisi puncak untuk pertandingan playoff dan akan bermain dengan kekuatan penuh untuk lolos ke putaran final. Saya ingin memulai pertandingan playoff dengan pertandingan tandang, tetapi pilihan telah dilakukan dan kami akan memulai dengan pertandingan kandang," katanya.
(*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009