Bulu tangkis

Akbar/Winny menang mudah atas Teges/Indah

Akbar/Winny menang mudah atas Teges/Indah

Ganda campuran Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow menaklukkan Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil dengan skor 21-11, 21-10 pada turnamen internal PBSI yang digelar di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (1/7/2020) (Tim PBSI)

Kami tidak menyangka bisa menang mudah
Jakarta (ANTARA) - Ganda campuran Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow mengaku tak menyangka bisa mengalahkan Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil dengan mudah pada laga penyisihan Grup C turnamen internal PBSI, Rabu.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 29 menit, Akbar/Winny menang dua gim langsung atas Teges/Indah dengan perolehan 21-11, 21-10.

Awalnya, Akbar/Winny mengira akan mendapat perlawanan sengit dari Teges/Indah mengingat pasangan itu pernah merebut gelar juara di turnamen Dutch Junior International 2020 dan German Junior 2020 pada Maret lalu.

Baca juga: Hafiz/Gloria tutup sesi pagi dengan tundukkan Teges/Indah

“Kami tidak menyangka bisa menang mudah. Kami pikir mereka akan kasih perlawanan. Tapi tadi memang kami bermain menyerang terus. Kami sengaja tidak memberi mereka kesempatan untuk menyerang kami,” kata Akbar setelah pertandingan.

Sementara itu, Winny menilai Teges/Indah bermain dengan tegang di pertandingan tersebut, sehingga tidak dapat menghalau setiap serangan. Lama-kelamaan, Teges/Indah pun merasa tertekan.

“Sebetulnya kami sudah sama-sama tahu gaya permainan kami masing-masing, karena sering latihan bareng. Tapi tadi saya melihat mereka tegang. Ketika kami serang terus, mereka tidak bisa keluar dari tekanan dan akhirnya kalah,” ungkap Winny.

Baca juga: Teges/Indah ingin kalahkan para senior di turnamen internal PBSI

Selanjutnya pada Kamis (2/7), Akbar/Winny akan berhadapan dengan pasangan unggulan kedua Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja untuk memperebutkan posisi juara Grup C.

Selain Akbar/Winny melawan Hafiz/Gloria, masih ada tiga laga lainnya, yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami.

Kemudian Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso menantang Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berjumpa dengan Zacharia Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Baca juga: Turnamen internal PBSI, Zacharia/Hediana tundukkan Yusuf/Lanny
Baca juga: Sebelas ganda campuran siap bertarung di turnamen internal PBSI
Baca juga: Jadwal pertandingan ganda campuran di turnamen internal PBSI


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

70 persen tiket Indonesia Masters 2020 dijual langsung

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar