Belanja di tiga mal Jakarta nanti bisa lewat kanal e-mall Lazada

Belanja di tiga mal Jakarta nanti bisa lewat kanal e-mall Lazada

Kanal e-mall Pakuwon Group Jakarta di platform Lazada.  (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Lazada Indonesia bekerja sama dengan tiga mal di bawah naungan Pakuwon Group Jakarta menghadirkan kanal e-mall Pakuwon Group Jakarta di platform Lazada.

Anda bisa mendapatkan akses mudah untuk berbelanja produk-produk dari berbagai merek ternama favorit di mal Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M melalui platform Lazada.

Kanal e-mall Pakuwon Group Jakarta di platform Lazada akan bisa diakses melalui search bar di halaman utama aplikasi Lazada, dengan kata kunci utama seperti: Pakuwon Group; Gandaria City, Kota Kasablanka; dan Plaza Blok M.

Hadirnya e-mall ini didorong terjadinya perubahan kebiasaan dan konsumsi masyarakat yang berbelanja daring karena pandemi COVID-19.

“Walaupun mobilitas banyak orang sudah berangsur normal, kami melihat bahwa banyak orang sudah terbiasa dengan kegiatan berbelanja online," kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono dalam siaran persnya, Kamis.

Baca juga: Lazada tunjuk CEO baru Chun Li

Baca juga: Rayakan HUT DKI, Lazada gelar Jakarta Great Online Sale


Dia mengatakan, hadirnya Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M di Lazada, tentunya akan memberikan akses dan pengalaman berbelanja aman dan nyaman ke berbagai toko dan merek ternama yang ada di mal-mal tersebut bagi konsumen yang masih belum dapat berkunjung secara langsung ke sana.

Merek-merek ternama di dalam e-mall Pakuwon Group Jakarta yang tersedia di platform Lazada, meliputi Sogo, Giordano, Converse, Wakai, Samsonite, Optik Melawai, Nature Republic, Innisfree, The Body Shop, Make Up Forever, Kidz Station, Lego Certified Store.

Lalu masih ada lagi merek-merek favorit konsumen yang merupakan penunjang kebutuhan sehari-hari antara lain: Lock & Lock, GNC, dan lebih dari 50 merk ternama lainnya.

“Kerjasama dengan Pakuwon Group Jakarta ini merupakan salah satu komitmen kami untuk memastikan kebutuhan konsumen tetap terpenuhi dengan baik. Kami yakin dengan hadirnya Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M di platform kami dengan banyak merk ternama yang ada di dalamnya tentunya akan mengobati kerinduan banyak konsumen akan pengalaman berbelanja langsung di mal kesayangan mereka walau hanya dari rumah," demikian kata Monika.

Baca juga: Livestreaming Lazada ditonton 27 juta orang di enam negara

Baca juga: Lazada rayakan HUT ke-8 via "live streaming"

Baca juga: Gratis ongkos kirim, alasan utama belanja online

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar