Nadia Mulya manfaatkan pandemi COVID-19 untuk perawatan wajah

Nadia Mulya manfaatkan pandemi COVID-19 untuk perawatan wajah

Presenter Nadia Mulya (ANTARA/Instagram @nadiamulya)

Jakarta (ANTARA) - Nadia Mulya memanfaatkan waktu di rumah saja selama pandemi COVID-19 dengan melakukan berbagai macam perawatan wajah.

Nadia mengatakan jadi memiliki waktu untuk mencoba perawatan wajah yang belum pernah digunakan, bahkan ia memiliki grup WhatsApp untuk saling bertukar informasi mengenai produk terbaru.

"Karena sekarang lagi sering di rumah, aku jadi sering iseng-iseng lakukan treatment, aku punya grup cewek-cewek jadi kita suka tanya yang lagi bagus apa. Aku coba-coba aja di rumah," kata Nadia dalam bincang-bincang virtual "Stay Glowing in New Normal", Jumat.

Presenter "Insert Live" itu juga mengaku memiliki banyak waktu untuk mengikuti langkah-langkah pemakaian produk kecantikan yang selama ini mungkin ada yang terlewati.

"Paling sering karena waktunya lebih banyak aku jadi lakukan semua stepnya pakai toner, serum. Habis aktivitas langsung bersihkan wajah, sekarang pakai serum, day cream, aku juga suka pakai masker, lip mask, terus lagi suka banget pakai rose lips oil," jelasnya.

Menurut ibu empat anak ini, perawatan wajah harus tetap dilakukan meski tidak keluar rumah apalagi dengan pemakaian masker atau face shield sepanjang hari, wajah harus mendapat perhatian ekstra.

"Kita balikin dulu konsep kecantikan itu buat siapa, kita pengin orang lain kagum apa diri kita sendiri. Kalau buat aku yang penting buat diri kita sendiri. Banyak yang mengalami distress ya karena pakai masker, jadi biarpun di rumah aja kita harus tetap melakukan perawatan," ujar Nadia.

Nadia juga mengatur pola makannya serta rutin melakukan olahraga agar tubuh tetap fit dan kulit terlihat sehat dan segar.




Baca juga: Rajin merawat diri, Nadia Mulya siapkan dana khusus

Baca juga: Punya empat anak, Nadia Mulya berharap tambah momongan

Baca juga: Nadia Mulya kenang pengalaman pertama jadi MC: "Cringeworthy!"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar