Bintang "Glee" Naya Rivera dilaporkan hilang di danau Piru

Bintang "Glee" Naya Rivera dilaporkan hilang di danau Piru

Aktris Naya Rivera (Instagram/@nayarivera)

Jakarta (ANTARA) - Bintang serial "Glee" Naya Rivera saat ini masih dicari keberadaannya, setelah pihak otoritas wilayah California menemukan anak lelaki Rivera ditemukan sendirian berada di atas perahu sewaan di Danau Piru, California, Amerika Serikat.

Berdasarkan data dari Ventura County Sheriff's Department, Rivera dilaporkan menyewa perahu pada Rabu (8/7) pukul 13.00 waktu setempat. Namun tiga jam kemudian, otoritas menemukan bocah berusia empat tahun itu berada sendirian di atas perahu yang mengapung di tengah danau.

Anak lelaki Rivera ditemukan tanpa luka atau cedera. Bocah itu mengatakan kepada pihak berwenang bahwa dia dan ibunya pergi ke danau untuk berenang, namun ibunya tidak kunjung kembali ke atas perahu atau bahkan muncul ke permukaan setelah berenang.

Pihak otoritas menduga Rivera tenggelam.

Laman Hollywood Reporter melaporkan, hingga berita ini diturunkan pihak otoritas masih mencari keberadaan Rivera menggunakan helikopter, drone, serta tim penyelam.

Pada Selasa (7/7) Rivera sempat mengunggah foto dirinya tengah mencium Josey, anak lelakinya di laman Instagram dengan keterangan "hanya kami berdua".
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

just the two of us

A post shared by Naya Rivera (@nayarivera) on




Baca juga: Naya Rivera sambut kelahiran putra pertama

Baca juga: Mark Salling "Glee" meninggal dunia

Baca juga: Lawan main ungkit perilaku tak menyenangkan bintang "Glee" Lea Michele

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pangdam IM minta masyarakat saling jaga harmonisasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar