JAKARTA, 3 November (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

Demonstrasi ini memperkuat kembali kelanjutan hubungan TANDBERG di dalam kerja samanya dengan MicroHari ini, TANDBERG(R) (OSLO: TAA. OL) kembali melanjutkan kepemimpinannya dalam standart terbuka dengan mengumumkan teknologi Unified Communication Gateway (Gateway Komunikasi Terpadu), menampilkan video berkemampuan Definisi Tinggi (HD)dengan Microsoft Office Communicator R2. Teknologi baru ini mampu membuat para pengguna Microsoft Office Communicator menikmati pengalaman menggunakan video kualitas Definisi Tinggi (HD) saat terkoneksi ke sistem terminal Video Definisi Tinggi (HD). TANDBERG adalah perusahaan pertama yang mampu mentranscode Real Time Video (RTV) codec Microsoft ke standar industri H.264 video codec. Dengan kemampuan baru ini, TANDBERG benar-benar membawa video berkualitas bagi semua orang, dari pengguna Microsoft desktop hingga partisipan yang melakukan percakapan jarak jauh di suatu suite room.

Teknologi baru itu merupakan hasil kerjasama kemitraan yang sudah lama terjalin antara TANDBERG dengan Microsoft dan komitmen kuat antar ke dua perusahaan untuk meningkatkan produktivitas dengan menerapkan video Telepresence berkualitas tinggi bagi siapa saja maupun lintas organisasi.

"Dengan memperkuat kerja sama interoperabiliti dengan Microsoft serta melanjutkan hubungan yang baik dalam kemitraan, TANDBERG memberikan gambaran yang jelas bahwa TANDBERG tidak memiliki atensi untuk memperlambat visi mereka dalam memperkenalkan video kepada masyarakat," kata Brent Kelly, Analis Senior Wainhouse Research. "Unified Communication Gateway (Gateway Komunikasi Terpadu) merupakan pengembangan yang penting bagi para pengguna video dalam memperoleh kualitas Difinisi Tinggi (HD) terbaik di mana saja mereka berada dengan interkoneksi jaringan apapun. Unified Communication Gateway (Gateway Komunikasi Terpadu) membantu membawa sesuatu yang bernilai bagi para pelanggan dan mengatur adopsi lebih jauh dari video konferensi."

"TANDBERG mendobrak berbagai hambatan untuk menyebarkan adopsi video dan menciptakan komunitas video berbasis standart di mana tidak seorang pun mampu mencapainya," kata Fredrik Halvorsen, CEO TANDBERG. "Inovasi Unified Communication Gateway ini mencerminkan dedikasi kami dalam berintegrasi dengan Microsoft dengan pendekatan teknologi Video TANDBERG-first bagi Unified Communication (Komunikasi Video Terpadu). Kami mengkomunikasikan video antar pulau dan memberikan nilai kepada para pelanggan yang ingin mengurangi biaya perjalanan. Kami merubah cara produktifitas orang menjadi lebih efisien.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai TANDBERG, silakan kunjungi http://www.TANDBERG.com atau kontak info@TANDBERG.com. Perbaharui informasi Anda di TANDBERG di Twitter (http://twitter.com/TANDBERG_Video) dan Facebook (http://www.facebook.com/pages/TANDBERG-VideoConferencing/7321245862).

Tentang TANDBERG
TANDBERG adalah penyedia telepresence yang terkemuka di dunia, konferensi video definisi tinggi serta produk dan jasa video Mobile yang mempunyai dua kantor pusat di New York dan Norwegia. TANDBERG mendesain, mengembangkan dan memasarkan sistem dan perangkat lunak untuk video, suara dan data. Perusahaan ini menyediakan layanan penjualan, dukungan dan nilai-tambah di lebih dari 90 negara seluruh dunia. Saham TANDBERG diperdagangkan ke publik di Oslo Stock Exchange di bawah TAA.OL. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.tandberg.com.

TANDBERG adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar di Amerika Serikat dan negara lainnya. Semua produk lain dan nama-nama perusahaan lainnya yang tercantum di sini bisa merupakan merk tedaftar dari masing-masing pemiliknya.

Kontak:

Nilesh Pritam
TANDBERG Asia Pacific
Tel: 65-9369-5477
Email: Nilesh.pritam@tandberg.com

SUMBER: TANDBERG

Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009