Jude Law ikut berperan di film live-action "Peter Pan"

Jude Law ikut berperan di film live-action "Peter Pan"

Aktor Jude Law menghadiri premiere "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" di Cineworld Leicester Square, London, Inggris. (ANTARA/Reuters/WENN.com)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Jude Law akan memerankan karakter bajak laut ikonis Captain Hook untuk film live-action terbaru Disney, "Peter Pan & Wendy", dilaporkan The Hollywood Reporter, Minggu.

Sutradara "Pete's Dragon" David Lowery pun siap bergabung dengan film "Peter Pan & Wendy". Ia ikut menulis naskahnya bersama Toby Halbrooks.

"Peter Pan & Wendy" sendiri bukanlah film live-action pertama untuk film animasi yang rilis pada tahun 1953 ini. Terdapat beberapa film yang mengisahkan petualangan Peter Pan dan "lost boys" itu.

Film Steven Spielberg tahun 1991, "Hook", dibintangi Robin Williams sebagai Peter dewasa dan Dustin Hoffman sebagai Captain Hook.

Film rilisan Universal dan Columbia tahun 2003, "Peter Pan" menampilkan Jason Isaacs sebagai bajak laut yang keji, sementara yang terbaru, Warner Bros merilis "Pan" pada tahun 2015 yang dibintangi Hugh Jackman, namun cukup goyah di box office.

Law baru-baru ini berada di "semesta" Disney melalui perannya dalam "Captain Marvel", bersama dengan Marvel Studios. Dia juga pernah bermain Albus Dumbledore di film "Fantastic Beasts" dari Warner Bros.

Disney telah banyak menemukan kesuksesan box office dengan membuat kembali film-film animasi lawasnya dalam beberapa tahun terakhir.

Pada tahun 2019, Disney merilis "Dumbo", "Aladdin", dan "The Lion King", dengan "Aladdin" dan "The Lion King" masing-masing menghasilkan lebih dari 1 miliar dolar AS secara global.


Baca juga: Jude Law sedang negosiasi terkait peran Captain Hook

Baca juga: Jude Law perankan Dumbledore muda di sekuel "Fantastic Beasts"

Baca juga: Jude Law mengaku disadap wartawan

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar