Istri Presiden Brazil dan dua putrinya negatif corona

Istri Presiden Brazil dan dua putrinya negatif corona

Presiden Jais Bolsonaro (kanan) dan istrinya, Michelle Bolsonaro (tengah), bersama Menteri Hak Asasi Manusia, Keluarga dan Perempuan Damares Alves membuat tanda hati saat peringatan Hari Perempuan Internasional di Istana Planalto di Brasillia, Brazil, Jumat (6/3/2020).REUTERS/Adriano Machado/foc/djo

Rio De Janeiro (ANTARA) - Michelle Bolsonaro, istri Presiden Brazil Jair Bolsonaro, yang positif virus corona, pada Sabtu (11/7) mengatakan ia bersama dua putrinya sudah menjalani tes COVID-19, yang hasilnya negatif.

Presiden mengumumkan dirinya positif COVID-19 pada Selasa (7/7) dan langsung menjalani karantina seraya mengonsumsi obat hydroxychloroquine, yang belum terbukti ampuh melawan virus.

Lebih dari 1,8 juta orang di Brazil positif terinfeksi virus corona dan 70.000 lebih meninggal akibat penyakit pernapasan tersebut. Hanya Amerika Serikat yang mencatat statistik COVID-19 lebih buruk.

Michelle Bolsonaro, yang neneknya dilarikan ke rumah sakit dan diberi intubasi (alat bantu pernapasan) pekan lalu, menyampaikan kabar soal dirinya itu di akun Instagram. Ia memiliki dua putri, yang satu di antaranya adalah hasil pernikahan dengan Presiden Bolsonaro.

Sumber: Reuters

Baca juga: Presiden Brazil Bolsonaro positif terinfeksi corona

Baca juga: Wartawan TV Brazil dikarantina setelah wawancarai Bolsonaro

Baca juga: Terinfeksi COVID-19, kondisi Presiden Brazil Bolsonaro membaik 


 

Presiden Brazil yang divonis positif COVID-19, merasa baik-baik saja

Penerjemah: Asri Mayang Sari
Editor: Tia Mutiasari
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar