Bermitra dengan inVentiv Health

PETERSBURG, Va, 5 November (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Star Scientific, Inc. (Nasdaq: STSI) hari ini mengumumkan bahwa perusahaan tersebut berencana memperkenalkan produk nutraceutical CigRx(TM) yang dibuat oleh anak perusahaannya, Rock Creek Pharmaceuticals, untuk pemasaran dan penjualan di seluruh dunia bermitra dengan inVentiv Health, Inc. (Nasdaq: VTIV). inVentiv Health menawarkan solusi komersialisasi lengkap untuk setiap tahap siklus hidup produk, dalam berbagai kategori perawatan kesehatan yang mencakup produk nutraceutical. Perusahaan ini memiliki kemampuan pemasaran dan penjualan di 40 negara di seluruh dunia. Jonnie R. Williams, CEO Star, menyatakan, "Merokok adalah penyebab utama kematian yang dapat dicegah di dunia. Namun, bisnis rokok global, yang sekarang melampaui $300 miliar, terus tumbuh. Tujuan kami adalah membuat CigRx(TM) tersedia untuk perokok dewasa di seluruh dunia yang ingin mempertahankan metabolisme yang bebas nikotin." Rock Creek Pharmaceuticals akan bertanggung jawab atas pembuatan CigRx(TM), dan perusahaan ini mengharapkan inVentiv Health akan terlibat dalam pemasaran dan penjualan produk, dengan fokus pada pendidikan produk bagi dokter dan profesional bidang perawatan kesehatan, serta konsumen.

     (Logo: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20090317/STARSCIENTIFICLOGO)

     Star juga mengumumkan telah mempertahankan McColl Partners LLC untuk menasihati perusahaan tersebut dalam berbagai masalah keuangan perusahaan, termasuk penilaian inisiatif strategis yang melibatkan produk baru. McColl Partners, firma perbankan investasi independen yang didirikan bersama oleh Hugh McColl, mantan Presiden Komisaris Bank of America, mengkhususkan diri dalam kebutuhan manajemen dan pemilik perusahaan pasar menengah. Firma ini menawarkan saran dan bantuan strategis kepada kliennya mengenai merger dan akuisisi.

     Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan tertentu dalam lingkup Undang-Undang Reformasi Litigasi Surat Berharga Swasta tahun 1995. Star Scientific, Inc. dan anak-anak perusahaan terkonsolidasinya (secara kolektif, "Perseroan") telah berusaha, sedapat mungkin, untuk mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan ini yang menggunakan kata-kata seperti "mengantisipasi", "meyakini", "memperkirakan", "mengharapkan", "rencana", "bermaksud" dan pernyataan serupa. Pernyataan ini mencerminkan kepercayaan Perusahaan saat ini dan didasarkan pada informasi yang saat ini tersedia untuk itu. Oleh karena itu, pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko yang dikenal dan tidak diketahui, ketidakpastian dan faktor lain yang dapat menyebabkan hasil aktual, kinerja atau prestasi Perusahaan berbeda materinya dari yang dinyatakan dalam, atau tersirat oleh, pernyataan tersebut. Risiko, ketidakpastian dan kontinjensi ini termasuk, tanpa batasan, tantangan yang melekat dalam inisiatif pengembangan produk baru, ketidakpastian yang melekat pada kemajuan penelitian ilmiah, kemampuan Perusahaan meningkatkan modal tambahan di masa depan yang diperlukan untuk mempertahankan usahanya, perselisihan potensial tentang hak milik intelektual Perusahaan, risiko terkait dengan litigasi mengenai kekayaan intelektual tersebut, penundaan potensial dalam memperoleh persetujuan pemerintah yang diperlukan atas produk tembakau rendah TSNA Perusahaan, penerimaan pasar atas produk tembakau tanpa asap baru Perusahaan, persaingan dari perusahaan-perusahaan dengan sumber daya yang lebih besar daripada Perusahaan ini, keputusan Perusahaan untuk tidak bergabung dengan Perjanjian Penyelesaian Induk ("MSA"), efek undang-undang negara yang diadopsi di bawah MSA, dan Ketergantungan perusahaan pada karyawan penting serta hubungan strategisnya dengan Brown & Williamson Tobacco Corporation mengingat penggabungannya dengan RJ Reynolds Tobacco Company, Inc. Dampak litigasi potensial, jika diprakarsai terhadap atau oleh masing-masing negara yang telah mengadopsi MSA, dapat merugikan Perusahaan secara materi.

     Walaupun Perseroan meyakini bahwa harapan yang tercermin dalam pernyataan berwawasan ke depan didasarkan pada asumsi yang masuk akal, ia tidak menjamin bahwa harapan akan dapat dicapai atau bahwa setiap penyimpangan tidak akan terjadi. Lihat pembahasan tambahan di bawah "Faktor Risiko" dalam Laporan Tahunan Perusahaan di Formulir 10-K untuk tahun yang berakhir 31 Desember 2008, sebagaimana diajukan kepada SEC pada 16 Maret 2009, dan faktor-faktor lain yang dirinci dari waktu ke waktu dalam pengajuan lain Perusahaan kepada SEC, yang tersedia di www.sec.gov. Informasi ini telah diperbarui pada tanggal ini. Perusahaan tidak berkewajiban memperbarui atau menyarankan pernyataan berwawasan ke depan mana pun yang mencerminkan kejadian atau keadaan setelah tanggal siaran pers ini atau mencerminkan terjadinya kejadian yang tak terduga.

     Tentang Rock Creek Pharmaceuticals
     Rock Creek Pharmaceuticals mengembangkan produk farmasi untuk perawatan kecanduan dan gangguan neurologis lainnya, serta produk lainnya seperti nutraceutical. Perusahaan ini mendukung kemajuan akademik, pendidikan dan terapetik pihak ketiga di kedua bidang penelitian ini. Rock Creek punya kantor ilmiah dan penelitian di Gloucester, MA serta kantor regulasi di Washington, DC.

     Tentang Star Scientific
     Star Scientific adalah perusahaan rokok berorientasi teknologi dengan misi mengurangi racun. Ia ikut mengembangkan produk tembakau tanpa asap mudah larut yang memberikan lebih sedikit racun karsinogenik (terutama nitrosamine khusus tembakau, atau TSNA), melalui pemanfaatan teknologi penyembuhan tembakau inovatif StarCured(R), dan dalam sublisensi teknologi itu ke perusahaan lain. Star Scientific memiliki Kantor urusan Korporat dan Penjualan di Petersburg, VA, kantor urusan Eksekutif, Ilmiah dan Regulasi di Bethesda, MD, dan fasilitas manufaktur di Chase City, VA. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.starscientific.com

     Tentang inVentiv Health
     inVentiv Health, Inc. (Nasdaq: VTIV) adalah perusahaan terkemuka bidang perawatan kesehatan global didorong wawasan yang menyediakan solusi dinamis untuk memberikan keberhasilan pelanggan dan pasien. inVentiv memberikan solusi klinis, penjualan, pemasaran dan komunikasi sesuai selera melalui empat segmen usaha inti: inVentiv Clinical, inVentiv Communications, inVentiv Commercial, dan inVentiv Patient Outcomes. Daftar klien inVentiv Health terdiri atas lebih dari 350 perusahaan farmasi, bioteknologi, ilmu hayat dan pembayar perawatan kesehatan terkemuka, termasuk ke-20 besar pabrik farmasi global. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.inventivhealth.com.

     Hubungi:
     Sara Troy Machir
     VP, Communications & Investor Relations
     Star Scientific, Inc.
     301-654-8300

     SUMBER: Star Scientific, Inc

     KONTAK: Sara Troy Machir,
                    VP, Communications & Investor Relations,
                    +1-301-654-8300




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009