KTO Jakarta rilis buku panduan baru wisata ke Korea

KTO Jakarta rilis buku panduan baru wisata ke Korea

Buku panduan wisata dari Korea Tourism Organization Jakarta (HO/KTO Jakarta)

Jakarta (ANTARA) - Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta merilis buku panduan wisata ke Korea yang didorong oleh minat masyarakat akan pariwisata Korea.

Buku panduan ini disesuaikan dengan karakter dan gaya wisatawan Indonesia yang umumnya gemar berfoto, berbelanja dan bersantai di kafe bertema unik dan layak instagram.

KTO Jakarta dalam siaran resmi, Selasa, mengatakan buku panduan wisata dengan judul “Liburan #keKoreaAja Yuk!” ini disusun atas pengalaman perjalanan pribadi dan dilengkapi dengan saran-saran berguna untuk wisatawan Indonesia.

Baca juga: Pemerintah masih negosiasi buka akses wisata "travel bubble"

Baca juga: Dewan Pariwisata Singapura ajak promosikan Asia Tenggara via Instagram


Buku panduan ini juga membahas berbagai macam pertanyaan yang sering diajukan wisatawan Indonesia saat mempersiapkan perjalanan dan menyediakan berbagai rekomendasi tempat wisata, baik yang baru maupun yang ikonik di Korea.

Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan tips bermanfaat untuk wisatawan Muslim seperti atraksi wisata yang memiliki sarana ramah muslim dan tempat beribadah, serta panduan memilih jenis restoran yang ramah bagi wisatawan muslim.

Isi buku panduan wisata “Liburan #keKoreaAja Yuk!” ini terdiri dari empat bagian utama, yakni Informasi Umum tentang Korea, Atraksi Pariwisata, Restoran dan Lokasi Instagramable.

Buku panduan ini dapat diunduh secara gratis di tautan berikut: https://visitkorea.or.id/article/e-book-liburan-kekoreaaja-yuk

Baca juga: Salah satu dari hotel terbaik di dunia ada di Bali

Baca juga: "Travel Storytelling" efektif promosikan destinasi wisata budaya

Baca juga: Setelah pandemi, wisatawan kini tak cuma pentingkan harga

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Imigrasi Batam tekankan kepatuhan ITAS WNA untuk kepentingan industri

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar