Jakarta, 18/11 (ANTARA)- Dirjen Nilai Budaya, Seni dan Film(NBSF) Depbudpar Tjetjep Suparman mengatakan, masyarakat tidak perlu merisaukan terhadap beredarnya film Kiamat 2012 karena film tersebut hanyalah sebuah karya fiksi yang sarat dengan seni imajinasi serta menggunakan teknologi tinggi.

Dikatakan, film itu telah lolos sensor dengan demikian tidak ada unsur yang membahayakan bagi masyarakat luas . "Lembaga Sensor Film (LSF) sudah mengeluarkan lulus sensor sehingga tidak perlu dirisaukan," kata Tjetjep Suparman kepada wartawan di Gedung Sapta Pesona Jakarta, Rabu (18/11).

Seperti diketahui film 2012 dibuat oleh perusahaan Sony Pictures dengan sutradara Roland Emmerich yang sebelumnya dikenal piawai dalam membuat film kolosal. Karya film Emmerich sebelumnya adalah Independence Day dan The Day After Tomorrow yang berhasil menyedot jutaan penonton di seluruh dunia.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi Surya Dharma,Kepala Pusat Penerangan dan Humas,Departemen Kebudayaan dan Pariwisata.

Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009