Jakarta (ANTARA News) - Petenis putri Indonesia Beatrice Gumulya terhenti di babak kedua Turnamen Tenis ITF Manila Open oleh unggulan ketujuh Han Sung-Hee (Korsel) 1-6, 2-6 di Manila, Filipina, Rabu.

Dalam turnamen berhadiah total 10.000 dolar AS itu sebelumnya Beatrice juga pada nomor ganda sudah tersingkir lebih di babak pertama. Meski berpasangan dengan Han Sung-Hee dari Korsel dan menempati unggulan pertama, mereka langsung tersisih oleh pasangan Korsel, Han Na-Lae/Mi Yoo 1-6, 6-1 (5-10).

Sebelumnya Beatrice Gumulya yang berperingkat 923 juga mengikuti seri pertama Manila Open dan pada pekan lalu langsung terhenti di babak pertama dikalahkan petenis kualifikasi Miao Yui-Lynn (Taipei) 4-6, 6-1, 1-6.

Seperti dikutip dari situs resmi ITF, di babak ketiga atau perempatfinal Han berikutnya akan berhadapan rekan senegaranya yang menempati unggulan kedua Lee Ye-Ra yang melaju dengan menundukkan Gally De Wael (Belgia) 6-1, 6-3.

Sementara unggulan pertama Elodie Rogge-Dietrich (Perancis) juga memetik kemenangan atas Juan Ting-Fei (Taipei) 6-4, 6-0. Di babak ketiga Elodie akan berhadapan unggulan kelima Liu Shaozhuo (China) yang menyisihkan Zhang Nan-Nan (China) 6-4, 6-0.

Hasil lainnya, unggulan keempat Mi Yoo (Korsel) menundukkan Trang Huynh Phuong Dai (Vietnam) 6-3, 6-3. Mi Yoo berikutnya berhadapan Riza Zalameda (AS) yang menundukkan Han Na-Lae (Korsel) 6-3, 6-3.

Sementara unggulan ketiga Mari Inoue (Jepang) menyisihkan You Ju-Hee (Korsel) 1-6, 7-5, 6-1. Berikutnya Inoue akan berhadapan unggulan kedelapan Nicha Lertpitaksinchai (Thailand) yang menyisihkan Ivana King (AS) 6-0, 6-0.(*)

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2009