IRVINE, Calif., 23 November (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

        Teknologi Dekontaminasi Area baru Memperluas Portofolio Solusi Pencegahan Infeksi ASP dengan Memberi Pasien bahwa Lingkungan Rumah Sakit Mereka Suci Hama

     Advanced Sterilization Products (ASP), penyedia solusi pencegahan infeksi global terkemuka, hari ini mengumumkan akuisisi oleh afiliasi Perancis-nya, Apsis S.A.S., dari Gloster Eropa, pengembang swasta proses dan teknologi desinfeksi inovatif untuk mencegah infeksi yang didapat dari perawatan kesehatan. Persyaratan akuisisi belum diungkapkan.

     Gloster Eropa mendesain dan memasarkan teknologi dekontaminasi area inovatif yang mendesinfeksi lingkungan pasien seperti rumah sakit dan ruang operasi. Teknologi ini menghasilkan kabut kering hidrogen peroksida pada semua permukaan untuk desinfeksi yang luas dan efisien. Produk Gloster Eropa telah mendapatkan momentum yang signifikan di Eropa dan Timur Tengah serta telah meraih pengakuan ilmiah atas efektivitas mereka melawan hama super, seperti MRSA dan C.difficile, dan juga banyak virus dan jamur.

     "Teknologi dekontaminasi area adalah pelengkap strategis yang sempurna portofolio solusi sterilisasi peralatan bedah, desinfeksi tingkat tinggi dan kebersihan tangan ASP," kata Chuck Austin, Presiden Seluruh Dunia ASP. "Infeksi yang didapat dari perawatan kesehatan merupakan masalah global yang berkembang. ASP dengan bangga memberi pasien yang membutuhkan perawatan di rumah sakit ketenangan pikiran yang lebih besar, karena mengetahui kamar mereka mendapat manfaat tambahan perlindungan terhadap infeksi dari teknologi desinfeksi canggih dan otomatis ini."

     Kebutuhan akan teknologi dekontaminasi area baru tidak pernah lebih besar dengan laju infeksi yang didapat dari perawatan kesehatan meningkat di seluruh dunia. Tingkat infeksi yang didapat dari perawatan kesehatan tidak dapat diterima dengan kejadian rawat inap di rumah sakit 4,5 persen di Amerika Serikat dan Eropa Barat serta sebanyak 15 persen di pasar yang sedang muncul.(1)

     Teknologi Gloster Eropa, yang dipasarkan di bawah nama merek STERINIS(R), saat ini tersedia di Eropa, Timur Tengah serta negara-negara terpilih di Afrika dan Asia dengan perluasan cepat ke pasar lain direncanakan untuk tahun 2010 dan setelahnya, sambil menunggu peraturan khusus negara.

     Tentang Advanced Sterilization Products (ASP)
     Advanced Sterilization Products (ASP) divisi Ethicon, Inc, anak perusahaan Johnson & Johnson, adalah pengembang terkemuka teknologi sterilisasi peralatan inovatif, disinfeksi tingkat tinggi dan pembersihan. Perusahaan ini didedikasikan untuk melindungi pasien, petugas perawatan kesehatan, dan lingkungan dengan produk-produk yang banyak berfokus pada keselamatan sebagaimana yang mereka lakukan pada kemanjuran dan efektivitas biaya. Dengan menggunakan teknologi pemrosesan peralatan canggih, produk-produk ini membantu pelanggan meningkatkan hasil-hasil positif pasien sambil mengendalikan biaya, menambah produktivitas dan meningkatkan keselamatan. Perusahaan ini berbasis di Irvine, California, dengan kantor di seluruh dunia.

     (c) Ethicon, Inc 2009

     (1) Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit. Perkiraan Infeksi yang terkait dengan Perawatan Kesehatan. Tersedia di: http://www.cdc.gov/ncidod/dhqp/hai.html. Diakses Oktober 2007.

SUMBER: Advanced Sterilization Products

     KONTAK: Media, AS, Katie Sweet, +1-949-789-3945, ksweet@its.jnj.com, atau EMEA, Teresa Mueller, +33-1-55-00-44-33, tmueller1@its.jnj.com, keduanya dari ASP; atau Investor, Stan Panasewicz, +1-732-524-2524, spanase1@its.jnj.com, atau Louise Mehrotra, +1-732-524-6491, lmehrot@its.jnj.com, keduanya dari Johnson & Johnson Investor Relations
 


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009