Pada hari ini, tiba-tiba foto wajah sang eyang tampak pula mengisi cerita instagram Icha....
Jakarta (ANTARA) - Putri kandung Ketua DPD RI La Nyalla Mahmud Mattaliti, Aisyah Laila Rahmi, mengirim kata cinta untuk sang eyang Hajjah Fauziah Mahmud Mattalitti yang meninggal dunia pada Jumat pagi tadi lewat cerita Instagram pribadinya @medicaliens.

"Aku cinta kamu (I love you)," ujar dara cantik berjilbab itu.

Icha, sapaan Aisyah, juga memajang gambar foto eyangnya semasa hidup menjadi latar tulisan I love you.

Baca juga: Ketua DPD RI ajak Kapolda Jatim baru ziarah ke Ampel

Icha adalah putri bungsu dari tiga bersaudara.

Selain Icha, La Nyalla memiliki lagi seorang putra sulung bernama Ali Affandi dan seorang putri bernama Aulya Rachmi Ramadhani.

Icha yang lahir pada tanggal 26 September 2001 itu kerap mengisi laman instagramnya dengan kegiatan merias wajah dan tata busana. Kegiatan itu merupakan hobinya sejak kecil.

Namun, pada hari ini, tiba-tiba foto wajah sang eyang tampak pula mengisi cerita instagram Icha seiring dengan berembusnya kabar berpulangnya ibunda La Nyalla Fauziah Mahmud Mattaliti.

Baca juga: Ketua DPD ingatkan pentingnya tiga sektor prioritas saat COVID-19

Sekretaris Jenderal DPD RI Reydonnyzar Moenek membenarkan bahwa ibunda La Nyalla Mattaliti meninggal dunia pada Jumat pagi.

Ia mengatakan bahwa Fauziah Mahmud Mattalitti meninggal dunia pada hari Jumat pukul 05.00 WIB pada usia 80 tahun.

Jenazah almarhumah disemayamkan di rumah duka, Jalan Dharmawangsa Dalam Selatan No. 11 kompleks Universitas Airlangga, Surabaya.

La Nyalla merupakan salah seorang putra dari enam bersaudara yang lahir dari pasangan Mahmud Mattaliti dan Fauziah. Ayahnya, Mahmud Mattalitti diketahui merupakan salah seorang dosen Fakultas Hukum Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2020