Karimun, Kepri (ANTARA News) - Lima korban tewas MV Dumai Express yang tenggelam empat hari lalu di Perairan Tukong Iyu, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis, dipulangkan ke Batam dan Dumai.

Kelima jenazah tersebut merupakan lima dari tujuh jenazah yang dievakuasi tim SAR pada Rabu pekan ini, yaitu Revalina Andri Suci (3,2), Ananda Syahdu Maharani (2,6) putri Bram Wijatmiko, Kepala Bidang Kebersihan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Batam yang juga tewas dalam musibah itu.

Kedua jenazah itu dipulangkan dengan MV Dumai Express 05 menuju Batam.

Sedangkan tiga jenazah lainnya dipulangkan ke Dumai dengan MV Dumai Express 12, terdiri atas Nur Asmi (49), Ponimin (30) dan Ari Hidayat (ABK MV Dumai Express ).

Petugas Instalasi Pemulasaran Jenazah RSUD, Ghufron mengatakan, dua mayat lainnya, satu di antaranya dikebumikan di pemakaman Bukit Senang, Tanjung Balai Karimun, atas nama M Hafiz Harahap (3,6) di samping kuburan adiknya, bayi Sri Ramadani Harahap yang dimakamkan sehari sebelumnya.

Sedangkan satunya lagi, atas nama Agnes Hutagalung (3) masih di kamar jenazah karena belum dijemput keluarganya.

``Selain itu, terdapat satu jenazah lagi di kamar mayat, yaitu bayi dengan kode mayat 13 yang belum diketahui identitas maupun keluarganya,`` ucapnya.

Hingga pukul 19.00 WIB, di kamar mayat terdapat enam jenazah ditambah empat yang dievakuasi tim SAR hari ini.(*)

Pewarta: Luki Satrio
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009