Serial "Money Heist" akan berakhir di musim kelima

Serial "Money Heist" akan berakhir di musim kelima

Serial "Money Heist" (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Netflix mengumumkan bahwa serial berbahasa Spanyol paling sukses "Money Heist" akan berakhir pada musim kelima.

"The Heist akan segera berakhir," kata Netflix melalui laman Twitter dilansir Variety, Sabtu.

Syuting musim terakhir dari "Money Heist" akan dilakukan di Spanyol, Denmark dan Portugal dengan pemain Miguel Angel Silvestre dan Patrick Criado. Selain itu, akan bergabung juga Ursula Cobero, Alvaro Morte, Itziar Ituno, Pedro Alonso dan lainnya.

"Kami menghabiskan waktu hampir setahun untuk memikirkan bagaimana cara memecah grup ini. Bagaimana cara menempatkan Profesor dalam garis ini, bagaimana cara masuk ke dalam situasi yang karakternya tidak perlu berubah," ujar Alex Pina, kreator dan showrunner "Money Heist".

Baca juga: Serial Netflix "Money Heist" akan diadaptasi jadi drama Korea

Baca juga: Lima rekomendasi tayangan bertema kriminal yang bikin berdebar


"Hasilnya ada di bagian kelima dari 'La Casa de Papel'. Perang ini mencapai tingkat yang paling ekstrem dan ganas tetapi juga merupakan musim yang paling epik dan menarik," kata Alex melanjutkan.

Jesús Colmenar akan menjadi produser eksekutif bersama Alex dan Christina Lopez Ferraz sekaligus menduduki bangku direktur produksi.

Javier Gómez Santander akan memimpin tim penulis dan menjadi produser bersama dengan DoP Migue Amodeo Esther Martínez-Lobato. Sutradara reguler Jesús Colmenar, Koldo Serra dan Álex Rodrigo akan kembali di belakang kamera.

"Money Heist" menjadi serial Netflix yang paling banyak ditonton meski tidak menggunakan bahasa Inggris. Serial ini berubah secara drastis pada musim ketiga dan lokasi syutingnya dilakukan di beberapa negara.

Baca juga: Netflix lampaui 1 miliar unduhan di Google Play Store

Baca juga: Mengenal delapan karakter utama "The Umbrella Academy" musim kedua

Baca juga: Serial "Jurassic World Camp Cretaceous" tayang mulai 18 September

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar