Rianti Cartwright umumkan kelahiran anak pertama

Rianti Cartwright umumkan kelahiran anak pertama

Rianti Cartwright ditemui usai peluncuran poster film 3 Dara 2 di Jakarta. ANTARA/Chairul Rohman/am.

Praise God putri kami Cara Rose Kanaya Nainggolan
Jakarta (ANTARA) - Kabar bahagia datang dari selebritas Rianti Cartwright yang baru saja mengumumkan kelahiran anak pertamanya.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Rianti mengumumkan bahwa anak pertamanya itu berjenis kelamin perempuan yang lahir pada tanggal 25 Juli 2020 lalu.

"Praise God putri kami Cara Rose Kanaya Nainggolan telah lahir pada tanggal 25 Juli 2020 pada pukul 18.50 dengan berat 3.74kg dan panjang 51cm," tulis Rianti Cartwright dalam keterangan unggahannya, Minggu.'

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Cara Rose Kanaya Nainggolan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rianti Cartwright Nainggolan (@riantic) pada


Rianti mengaku sangat bersyukur atas karunia yang diberikan Tuhan dengan kelahiran anak pertamanya. Istri dari Cas Alfonso tersebut bahkan tak mampu membendung kebahagiaan saat menyambut kelahiran anak pertamanya.

Tak lupa Rianti pun juga mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses kelahiran anak pertamanya itu.

"Thank you God for this miracle. Terima kasih juga kepada @rsiabundajakarta dan semua dokter (Dokter Risma, Dokter Melanie), bidan dan perawat yang membantu kami selama di RSIA. We are eternally grateful," ujar Rianti Cartwright.

Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso menikah pada tahun 2010. Keduanya pun telah lama menantikan kehadiran buah hati dalam rumah tangganya.

Sejak tahun 2019, Rianti menjalani program bayi tabung yang akhirnya berjalan sukses hingga dikarunia anak pertama pada tahun 2020 ini.

Baca juga: Rianti Cartwright penasaran dengan film "Bumi Manusia"

Baca juga: Rianti Cartwright berharap film Indonesia makin variatif

Baca juga: Walau rupiah melemah, bisnis Rianti Cartwright jalan terus

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Angka pertumbuhan anak di Sumbar lampaui angka nasional

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar