Mamuju, (ANTARA News) - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar), Ir.H.Abu Rizal Bakri, setelah tibu di Mamuju, ibukota provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) melakukan sujud syukur di Mesjid Syuhada sebelum menghadiri acara penutupan Musyawarah daerah (Musda) Golkar.

Rombongan Aburizal Bakri yang tiba di Bandara Tampa Padang sekitar 30 kilometer dari ibukota Mamuju sekitar pukul 09.00 wita, langsung melakukan kunjungan di Mesjid termegah di Sulbar.

Kehadiran orang nomor satu di partai Golkar itu juga didampingi Ketua Dewan pertimbangan DPP Partai Golkar, H. Akbar Tandjung, Nurdin Khalid, anggota DPR RI, Ibnu Munzir dan sejumlah fungsionaris partai berlambang pohon beringin itu.

Reaksi sujud syukur yang dilakukan oleh Abu Rizal Bakri ini sebagai bentuk rasa kegembiraan dan ungkapan syukur kepada Tuhan yang telah merampungkan pelaksanaan pembangunan Mesjid yang berdiri megah di jantung kota Mamuju.

"Saya tak menyangka pembangunan mesjid ini dilaksanakan semegah ini dengan berbagai aksesoris dengan arsitektur seanggung ini," kata Ical.(*)

 

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009