Ellen DeGeneres masih bungkam soal kontroversi acaranya

Ellen DeGeneres masih bungkam soal kontroversi acaranya

Ellen DeGeneres (REUTERS/Mike Blake)

Jakarta (ANTARA) - Pembawa acara Ellen DeGeneres masih bungkam soal kontroversi tentang acara televisi dan dirinya.

Dilansir E!News, DeGeneres beberapa waktu belakangan terlihat keluar rumah dan terlihat tertekan. Menurut seorang saksi mata, DeGeneres mengenakan pakaian sederhana yang terdiri dari celana pendek khaki, atasan hitam dan topi putih.

"Dia sedang menelepon dan memegang telepon di depannya. Tampaknya itu adalah panggilan yang serius, dia tampak stres," kata saksi mata tersebut.

Para fotografer melihat figur publik berusia 62 tahun itu sedang berjalan lagi keesokan paginya, dan mengatakan bahwa dia bersama seorang teman.

Baru-baru ini, aktris Portia de Rossi akhirnya buka suara terkait kritik yang menyerang pasangannya, Ellen DeGeneres, terkait dengan laporan lingkungan kerja yang toksik.

De Rossi memberikan pembelaan dan menyatakan dukungannya untuk DeGeneres, setelah kampanye media sosial menyerukan supaya pembawa acara talkshow itu untuk mundur.

De Rossi, yang telah menikah dengan DeGeneres selama 12 tahun, mengunggah tagar "I Stand By Ellen" di akun Instagram-nya.

"Untuk semua penggemar kami, kami dapat melihat Anda semua. Terima kasih atas dukungan Anda," tulis bintang dalam serial televisi "Ally McBeal" itu pada Senin waktu setempat.

acara bincang-bincang dan DeGeneres sendiri telah dikecam selama berminggu-minggu karena berbagai keluhan yang dilayangkan oleh para mantan staf produksi.

Sejumlah mantan staf produksi itu mengeluhkan tentang tempat kerja yang toksik, termasuk rasisme dan intimidasi oleh manajemen dan klaim bahwa DeGeneres telah berlaku kejam terhadap para staf.

Warner Bros Television, yang memproduksi acara bincang-bincang itu kemudian melakukan penyelidikan internal dan pada pekan lalu mengatakan bahwa perubahan staf dan langkah-langkah lain sedang diambil untuk mengatasi masalah ini.



Baca juga: Ellen DeGeneres minta maaf soal lingkungan kerja "toksik"

Baca juga: James Corden dikabarkan akan gantikan Ellen Degeneres

Baca juga: Portia de Rossi buka suara terkait kritik untuk Ellen DeGeneres

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar